Motorola Bluetooth Headset HZ 800


Ads:

Keamanan berkendara saat ini menjadi isu krusial untuk pengguna perangkat komunikasi. Nah, alternatif yang aman dipakai saat berkendara adalah Bluetooth headset. Perangkat nirkabel ini bisa membebaskan tangan anda dari telepon genggam. Jadi anda tak perlu melepas setir atau kemudi saat bertelepon. Motorola Bluetooth Headset HZ 800 adalah salah satu perangkat yang bisa dipilih.


Hadir dengan teknologi Bone Conduction, dimana getaran suara pengguna diterima headset melalui sensor tulang lunak. Dengan teknologi ini suara bising di sekitar pengguna tak akan didengar oleh lawan bicara seberang sana.
Tak hanya semata untuk menerima panggilan saja, Motorola HZ800 dengan fungsi Text-to-Speech dapat 'membacakan' pesan singkat anda. Motorola HZ800 memiliki fitur A2DP, dengan teknologi komunikasi Crystal talk, serta dapat dipasangkan dengan dua telepon genggam sekaligus. Motorola HZ800 bersifat universal, dapat digunakan dengan berbagai merek dan tipe telepon genggam apasaja yang mempunyai fitur Bluetooth.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

1

Salam kenal balik.. tdi sdh berkunjung ke blog anda, kelihatannya msh sngt sederhana dan artikelnya jg msh sedikit

Medoho said...
on 

Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.