Bluetooth v4.0 standar baru lebih hemat energi


Ads:

Bluetooth Special Interest Group (SIG) melalui press releasenya tanggal 18 kemarin telah mengabarkan protokol nirkabel Bluetooth baru dengan penambahan sejumlah inovasi. Versi 4.0 dari spesifikasi Bluetooth datang tidak lama setelah versi 3,0, yang diumumkan di bulan April tahun ini. Namun, tidak seperti pada versi 3.0 's kecepatan transfernya telah diperbarui dan terutama mengkonsumsi daya lebih sedikit.

Pembaruan pada penggunaan energi yang lebih rendah, akan membuka pasar baru bagi dunia kesehatan, olahraga, kebugaran, keamanan, hiburan di rumah. Bisnis akan menjadi lebih menguntungkan karena ketersediaan yang lebih luas dari produk-produk dengan biaya rendah dan konektivitas nirkabel hemat energi.

Akan ada dua varian dari implementasi standar baru ini yaitu satu-mode dan dual-mode. Dual-mode akan mengintegrasikan fungsionalitas hemat daya ke Bluetooth yang sudah ada controllernya. Sedangkan variasi modus tunggal, cocok untuk perangkat yang kecil dan lebih ringkas.

SIG, telah mendorong industri manufaktur untuk memanfaatkan standar bluetooth yang telah diperbaharui. Produk pertama yang akan memanfaatkan standar Bluetooth baru ini akan tiba pada awal 2010.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Bluetooth v4.0 standar baru lebih hemat energi”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.