Memaksimalkan fitur My Bit Cast di ASUS Memo Pad ME 172V


Ads:

Anda yang sibuk dan dituntut untuk melakukan olah data secara mobile, tentu bertanya-tanya kira-kira aplikasi apa yang pas untuk menanganinya? Adalah layanan cloud My Bit Cast dari ASUS yang menawarkan layanan penyimpanan, berbagi, dan melakukan sinkronisasi data dengan mudah.
Lewat aplikasi ini, Anda bisa melakukan sinkronisasi catatan, foto dan rekaman audio ke berbagai perangkat dalam satu waktu. Aplikasi My Bit Cast sendiri didukung oleh produk-produk ASUS berbasis sistem operasi Android seperti Transformer Pad series dan ASUS Memo Pad ME 172V.

Untuk memanfaatkan aplikasi My Bit Cast, Anda harus memiliki akun Web Storage ID dulu. Mengingat layanan My Bit Cast adalah layanan cloud. Anda tidak perlu repot masuk ke aplikasi Web Storage, karena pada saat Anda pertama kali masuk ke Homepage My Bit Cast, selain ada form untuk ID dan password, juga terdapat pilihan "Create New ID" .

Saat Anda membuat akun baru di Web Storage, akan tampil pada homepage-nya kolom isian. Isi kolom tersebut dengan email Anda, password, confirm password, lalu klik Agreement, lalu klik Next. Anda lalu mendapat registrasi akun Web Storage ID. Akun ini memberikan ruang penyimpanan antara 3GB s/d 5GB. Dengan akun tersebut, yang nantinya digunakan oleh Anda untuk masuk ke My Bit Cast.
Setelah memiliki akun Web Storage, Anda lalu masuk ke Menu > lalu pilih aplikasi My Bit Cast. Setelah itu, Anda masukkan Web Storage ID dan password.

Secara garis besar, My Bit Cast memiliki 3 moda editing, yakni untuk voice recorder, notes, dan foto. Klik salah satu moda yang Anda inginkan. Saat Anda memilih moda Photo, tablet akan langsung berpindah ke modus kamera on. Anda lalu abadikan peristiwa yang ingin Anda share dan edit. Pada foto yang sudah disimpan, Anda dapat bubuhkan tulisan atau pesan sesuka hati Anda.

Nah, jika Anda memilih moda voice recorder, tablet akan berpindah modus ke perekam suara. Klik tombol merah untuk merekam suara Anda. Sayangnya, durasi perekaman tidak bisa panjang, kurang dari 30 detik. File hasil rekaman berformat aac.
Sedangkan jika Anda memilih moda notes, Anda dapat menambah jurnal bahkan catatan panjang. Kini, Anda dapat menyinkronkan catatan 10 dan data Anda dari perangkat mobile dan PC Anda. MyBitCast memungkinkan Anda untuk mengingat pikiran apapun, kapan saja, di mana saja. Untuk menginstal My Bit Cast di PC, Anda dapat pergi ke www.asuswebstorage. corn untuk mendaftar Webstorage dan login ke Aplikasi MyBitCast dengan ID WebStorage Anda.

Kini berbagi cerita dan data dengan teman menjadi semakin mudah dan sangat menyenangkan, bukan? Selamat mencoba ya!



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Memaksimalkan fitur My Bit Cast di ASUS Memo Pad ME 172V”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.