Mempercantik Layar Media Player


Ads:

Media player pada SE berbasis UIQ 3 sebenarnya sudah mampu memberikan kepuasan pada penggunanya untuk urusan audio. Kemampuan playlist dan equalizer dalam media player tersebut mampu mengubah device UIQ 3 menjadi device multimedia ringan.

Untuk melengkapi tema multimedia, media player UIQ 3 ini juga menyediakan feature Album Art. Feature ini berfungsi untuk mempercantik penampilan media player.

Tips Album Art dalam media player smart phone Sony Ericsson UIQ 3 sering dianggap feature yang tidak terlalu penting oleh banyak pengguna tipe ponsel ini. Padahal feature ini mampu memberikan sesuatu yang berbeda pada setiap lagu yang sedang diputar. Ia dapat menampilkan gambar pada lagu tersebut. Dengan layar yang lebar (pada smart phone SE), jelas Album Art bisa mempermanis penampilan media player saat memutar lagu tersebut.

Untuk menampilkan Album Art ini, Anda cukup memasukkan gambar yang diinginkan ke dalam setiap folder lagu. Namun sayangnya, gambar ini harus dimasukkan secara manual pada folder lagu yang sudah Anda tentukan sebelumnya.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Mempercantik Layar Media Player”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.