Membatasi Panggilan Masuk


Ads:

Sony Ericsson berbasis UIQ 3 memiliki keistimewaan tersendiri yakni memberikan penggunanya kemampuan untuk mem-filter panggilan masuk. Feature ini merupakan feature standar ponsel Sony Ericsson yang tersedia juga pada ponsel SE non UIQ 3.

Tips Untuk mengatur filter panggilan masuk pada smart phone SE berbasis UIQ 3, pilih menu "Control Panel | Call Settings" dari tampilan utama. Setelah itu, pilih "Accept Calls". Pada layar Accept Calls ini, Anda dapat memilih untuk menerima panggilan dari semua orang, orang-orang yang terpilih, kontak yang yang sudah terdaftar sesuai pilihan Anda, dan kontak dalam daftar speed dial.

Untuk menolak panggilan yang masuk, Anda bisa menggunakan nada sibuk atau memutuskan panggilan secara otomatis dari layar ini. Pilihan nada sibuk merupakan pilihan yang lebih "sopan" dibandingkan dengan memutuskan sambungan secara otomatis. Penggunaan filter panggilan ini masih memungkinkan Anda untuk menerima SMS masuk tanpa kendala apapun.

Sony Ericsson juga menyediakan feature filter panggilan pada jajaran ponsel SE non UIQ 3 miliknya. Hanya saja, feature filter pada SE non UIQ tampil dengan menu yang lebih sederhana. Seri Walkman W550 contohnya. Pada seri ini, W550 juga memiliki feature filter nada panggilan yang berfungsi serupa dengan smart phone berbasis UIQ 3.

Bedanya, untuk mengaktifkan filter panggilan masuk, dalam menu utama Anda harus memilih "Settings | Calls | Manage Calls". Pada layar ini, Anda cukup memilih "Accept Calls, bukan "Restrict call" atau "Call waiting".

Mengapa demikian? Karena kedua pilihan tersebut bergantung pada provider-nya. Sayangnya, filter panggilan pada ponsel SE non UIQ hanya terbatas pada orang-orang yang masuk dalam daftar penerimaan saja, tidak seperti UIQ 3 yang menyediakan filter panggilan lebih detail.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Membatasi Panggilan Masuk”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.