Manajemen Contacts untuk UIQ2


Ads:

Membeli sebuah ponsel baru terkadang menjadi dilema bagi beberapa orang, terutama dalam hal memindahkan contact book dari ponsel lama ke ponsel baru. Yang lebih tidak nyaman lagi adalah ketika membeli sebuah smartphone untuk mengganti ponsel lama. Berkat kecanggihan sebuah smartphone, terkadang memindahkan contact book dari ponsel lama menjadi sebuah hal yang tidak mungkin dilakukan secara langsung kecuali melalui SIM card.

Untuk memindahkan contact atau melakukan pemanggilan langsung dari SIM card, caranya dengan mengaktifkan menu contacts terlebih dahulu dari tab “Applications”
atau secara langsung dari tab “Contacts” (jika sudah pernah membuat shortcut Contacts).

Cara termudah untuk melakukan panggilan dari SIM card adalah dengan memilih tab SIM pada folder kategori panggilan yang terletak di pojok kanan atas layar “Contacts”. Setelah dipilih, semua contacts yang tertera pada layar utama adalah semua nomor yang terdapat pada SIM card saja.

Sayangnya, nomor SIM card tidak dapat dicampur dengan nomor contacts internal dari ponsel ini. Oleh sebab itu harus terlebih dahulu meng-copy contacts dari SIM card ke dalam contacts internal. Untuk melakukan ini, pilih contact yang diinginkan lalu pada tab “Edit” pilih option “Copy to Contacts”.

Dengan begitu, nomor dan informasi orang tersebut sudah dimasukkan ke dalam memori internal ponsel. Jika tidak ingin memilih-milih contact pada SIM card, bisa melakukannya juga dengan hanya memilih tab Edit, kemudian pilih opsi “Copy All to Contacts”.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Manajemen Contacts untuk UIQ2”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.