Memaksimalkan Fungsi Kalender


Ads:

Fungsi kalender pada P900/910 selalu dimulai dari jam 09:00 dan berakhir pada jam 17:00 pada layar utamanya. Meskipun bisa memasukkan entry di kalender secara
manual (dengan memilih tab “Calendar” dan memilih sub menu “New”), tetapi akan
lebih mudah bila juga dapat melakukan input data langsung pada layar utamanya.

Dengan demikian, juga dapat melihat entry jadwal yang telah dibuat sebelumnya dengan cepat. Sebenarnya, P900/910 memiliki kemampuan untuk menampilkan data entry dari jam 00:00 hingga jam 24:00.Meskipun begitu, Sony Ericsson memutuskan
untuk menampilkannya mulai jam 09:00 hingga jam 17:00 atau yang umum disebut
sebagai jam kerja.

Untungnya, P900/910 masih mengizinkan penggunannya untuk memodifikasi tampilan data entry pada fungsi kalender dan menampilkan jadwal kegiatan selama 24 jam penuh. Untuk memodifikasi tampilan ini, dapat memilih tab “Edit” dan submenu “Preferences”.

Pada layar menu baru ini, dapat memodifikasi tampilan data entry sesuai dengan jadwal kesibukan. Tidak hanya sekadar mengganti tampilan waktu kalender saja, dapat juga mengganti masa aktif entry kalender dari defaultnya, yaitu 1 jam. Pada menu ini, juga dapat mengganti default alarm dari 10 menit menjadi lebih lama lagi.

Dengan dibukanya tampilan kalender (menjadi lebih detail), maka telah meminimalkan kemungkinan adanya pemasukkan double entry karena dapat melihat semua entry yang telah dimasukkan sebelumnya.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Memaksimalkan Fungsi Kalender”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.