Memblokir Panggilan Masuk


Ads:

Feature untuk menolak panggilan masuk memang merupakan salah satu feature
yang cukup berguna pada keadaan tertentu, misalnya, saat sedang rapat dengan para pimpinan perusahaan tempat bekerja. Dalam situasi tersebut, sangat sulit untuk menjawab panggilan yang masuk ke dalam ponsel. Namun, juga harus mengetahui siapa yang menelepon agar bisa meresponnya saat rapat selesai.

Umumnya, feature penyaring panggilan masuk ini merupakan solusi yang tidak lepas dari aplikasi tambahan yang harus di-install terlebih dulu dalam ponsel. Namun, berkat kelengkapan yang ada pada Sony Ericsson P900/910, aplikasi tambahan tidak lagi dibutuhkan bisa secara langsung menyaring panggilan di dalamnya karena feature yang ada dalam aplikasi third party sudah terintegrasi pada P900/910.

Namun, fungsi ini harus diaktifkan terlebih dahulu. Untuk mengaktifkan feature penyaring panggilan masuk ini, pertama-tama buka flip smartphone dan pilih option
“Phone”. Setelah itu masuk ke dalam layar utama “Phone”, pilih tab “Edit” lalu “Preferences”. Pada menu “Preferences”, pilih “Accept calls”. Dengan cara ini, akan dibawa ke layar pengaturan penyaring panggilan masuk.

Pilihan pada menu ini cukup beragam, seperti mengizinkan untuk menerima semua panggilan, nomor yang terdapat dalam contact book, nomor yang terdapat pada speed dial, nomor tertentu yang dipilih, atau tidak menerima panggilan sama sekali.

Sayangnya, untuk nomor tertentu yang diizinkan, tidak dapat melakukan impor dari
contact book sehingga harus memasukkan nomor dan nama orang yang diizinkan
untuk menelepon secara manual.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Memblokir Panggilan Masuk”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.