Software Manajemen Foto


Ads:

JetPhoto Studio tidak hanya sekadar album foto digital saja tetapi juga memiliki fungsi-fungsi menarik lainnya seperti membuat wallpaper handphone, flash, screen saver, dan wallpaper PC. Untuk pembuatan album foto dengan cara drag and drop dari folder foto ke dalam program ini.

Begitu juga dengan informasi dari foto-foto yang terdapat dalam album. Jika sebelumnya tidak mengubah foto tersebut dengan program pengolah gambar, bisa dengan cepat mengetahui kapan foto tersebut dibuat melalui kalendar yang ada terletak di bagian kanan program.

Foto-foto yang dijadikan album dapat dibentuk dalam beberapa format. Apabila tidak menginginkan bentuk sederhana, bisa membuatnya dalam format flash. Dengan begitu, foto-foto tersebut bisa dijalankan secara otomatis.

Untuk Penggunaannya juga mudah ..., tinggal memilih option untuk pembuatan album, maka program akan memunculkan berbagai option untuk merancang desain album, ukuran foto, dan background album.

Format lainnya yang bisa dibuat melalui program ini adalah HTML. Dengan format ini, tentunya bisa meng-upload hasilnya dalam sebuah website kemudian men-share-nya agar bisa dinikmati oleh rekan-rekan di belahan dunia lainnya. JetPhoto Studio juga menyediakan cara lain untuk men-share foto-foto dengan meng-upload-nya ke layanan web foto Flickr dan Jet Photo Server.

Menariknya, program ini juga menyediakan fungsi integrasi dengan perangkat GPS dan ponsel. Dengan fungsi ini, bisa menyandingkan beberapa foto untuk beberapa lokasi dalam peta GPS. Syaratnya, tentunya harus menghubungkan perangkat GPS yang dimiliki ke dalam PC.


Sementara untuk ponsel, program ini menyediakan beberapa format ukuran gambar untuk berbagai ponsel sehingga foto bisa dijadikan wallpaper dalam layar ponsel. Foto juga bisa diintegrasikan untuk layanan Google Maps sehingga peta dalam Google Maps bisa tampil lebih menarik.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Software Manajemen Foto”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.