Aplikasi MMS untuk Symbian s60


Ads:

Sebuah aplikasi MMS yang menarik, penggunaannya mudah, bahkan bagi yang belum terbiasa ber-MMS sekali pun. Sama halnya pengiriman MMS biasa, kita dituntun untuk menggabungkan file-file berbeda berupa gambar, teks dan suara. Bedanya, Cool MMS sudah menyediakan model-model untuk mempermudahkan penggunaanya. Misalnya, model yang khusus untuk menyampaikan ucapan ulang tahun, Idul Fitri, Natal, Undangan perayaan, pernyataan kasih sayang dan ucapan lainnya yang bisa dimodifikasi sesuka hati.

Ada model yang sudah terampil bagus dan kita tinggal menambahkan kata-kata saja, karena sudah menyediakan gambar animasi yang tidak dapat dihilangkan. Tetapi ada juga model yang hanya menyediakan ruang untuk teks dan gambar. Gambar yang dapat kita masukkan ke dalam ruang untuk teks dan gambar. Gambar yang dapat kita masukkan ke dalam ruangan kosong itu bisa diambil dari file maupun foto, langsung pada saat penyusunan MMS.

Bukan itu saja. Cool MMS memberikan kita kebebasan menambahkan jumlah halaman MMS. Apabila terlalu banyak kata yang akan kita sampaikan dan terlalu banyak foto suasana yang ingin kita bagi, tinggal tambahkan halaman MMS.

Download aplikasinya, segera setelah Cool MMS ter-install dalam ponsel Anda. Anda dapat menemukan aplikasi di Menu Utama, Pilih dan masuk, setelah itu akan Anda temukan beberapa ikon, seperti New Message, Templates, Draft, Planner, Setting dan Go Online.
Seharusnya untuk membuat MMS baru, kita memilih New Message, tetapi itu hanya membuang-buang waktu saja. Karena kita akan dituntun untuk membuka templates dan memilih salah satu model yang ada lewat tombol option (yang ada disoftkey kiri). Pilih salah satu Templates yang disediakan sesuai dengan tujuan kita. Apakah ucapan ulang tahun, Idul Fitri, Natal, Undangan perayaan, pernyataan kasih sayang dan ucapan lainnya. Apabila pilihan sudah ditentukan, tekan tombol option lalu pilih edit message.

Kemudian muncul pilihan editing halaman, teks, suara bahkan gambar. Setelah semua terpenuhi, akan ada tampilan awal (preview) MMS yang akan kita kirimkan.
Cool MMS ada pilihan planner dimana kita dapat merencanakan waktu pengiriman sebuah MMS. Jadi, bisa kita tentukan dahulu kapan MMS tersebut akan dikirim. Setelah semua selesai, kita bisa menyimpannya di drafts dan mengeditnya kembali di lain waktu apabila dirasa ada yang kurang. Untuk keperluan profesional, pihak pengembang aplikasi ini- - Wireless Central – telah menyediakan software Templates Editor untuk mengedit templates Cool MMS melalui PC.

Beberapa teks tetap yang tidak dapat diedit di ponsel, dapat diedit melalui software ini, sehingga akan bertambah banyak model-model untuk MMS kita. Singkatnya, dengan Cool MMS Anda bisa menyampaikan sebuah MMS yang lebih indah. Hampir untuk segala keperluan.
Berikut beberapa fitur unggulan Cool MMS :
1. Dapat lebih dari 1 halaman MMS
2. Ada model dasar yang memiliki tema beragam
3. Preview realtime yang cepat dan akurat, tertampil segera setelah proses editing
4. Hanya membutuhkan ruang penyimpanan minimum
5. Ada Planner untuk pesan yang akan dikirim sebagai Eminder
6. Keterangan lengkap tentang alamat yang dikirim. Berguna untuk mengirimkan undangan
7. Kompatibilitas ukuran MMS dengan pengkompresian ukuran file
8. 13 templates sebagai layout dasar yang sederhana untuk MMS
9. Adanya fitur untuk mendowload template baru. Bisa melalui server dan Website Cool MMS
10. Bisa digunakan sebagai Kartu ucapan, kartu undangan, kartu bisnis, layout pesan sederhana.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Aplikasi MMS untuk Symbian s60”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.