Skyfire versi 1.5 untuk Windows Mobile


Ads:

Update terbaru untuk browser Skyfire versi 1.5 telah tersedia, aplikasi ini digunakan sebagai browser untuk berinternet di ponsel yang memiliki sistem operasi Microsoft Windows Mobile 5, 6, dan 6.x touchscreen dan non-touchscreen dengan resolusi layar yang didukung; 240x240, 320x320, 320x240 (QVGA), 400x240 (WQVGA), 640x480 (VGA) atau 800x480 (WVGA).

Untuk mendapatkan update tersebut secara langsung melalui ponsel, caranya dengan mengarahkan browser ke alamat m.skyfire.com. Tetapi jika Anda memilih untuk men-download Skyfire 1,5 ke PC Anda bisa mengunjungi alamat websitenya di get.skyfire.com. Untuk melihat video preview dari aplikasi ini bisa klik di Vimeo atau di YouTube. Ada juga beberapa gambar screenshot di Gizmodo, VentureBeat dan MobileCrunch.

Apa yang baru dalam rilis ini?
* Dukungan penuh untuk ponsel dengan resolusi VGA dan wVGA, tampilan yang dihasilkan lebih jelas, bagus dan tajam
* Navigasi layar sentuh yang lebih baik
* Perpindahan halaman ke arah atas, bawah, dan ke samping menjadi lebih halus.
* Modus layar penuh untuk halaman web.

Menurut Skyfire, versi 1.5 untuk ponsel Symbian akan tersedia di bulan Januari dan akan mendukung Nokia S60 5th edition. Untuk saat ini, pengguna ponsel S60 3rd editon dapat men-download Skyfire versi 1.1 dari m.skyfire.com (dari ponsel) atau get.skyfire.com.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Skyfire versi 1.5 untuk Windows Mobile”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.