3 games untuk memeriahkan pesta World Cup 2010


Ads:

Bulan ini dan Juli besok, suasana akan semarak dikarenakan even besar Piala Dunia 2010 yang sedang berlangsung di Afrika Selatan. Dalam berbagai pertandingan akbar ini, kemenangan kadang-kadang ditentukan dengan adu pinalti, seperti halnya final piala dunia 2006 silam.
Penyuka game ponsel bisa mencoba berbagai games menarik untuk menyemarakkan Piala Dunia 2010 yang hadir di berbagai platform, tak terkecuali di ponsel symbian S60v3. Download games tersebut yang tentunya juga bisa diunduh pada OVI Store.

World Penalties 2010

Game ini dirancang secara unik oleh Bravo Game Studios. Tidak sulit untuk memainkannya, cukup memilih team atu negara favorit pada mode “friendly” atau “championship” maka anda bisa langsung memulai pertandingan. Memang pada kenyataanya tendangan pinalti lebih banyak ditentukan oleh mental pemain, kiper dan faktor keberuntungan.
Gameplay dimainkan secara bergantian. Gamer memainkan kipper untuk menahan bola dan gamer juga bermain sebagai algojo untuk mengeksekusi tendangan pinalti. Poin inilah yang menjadi tantangan utama World Penalties 2010. Saat mengarahkan dan membidik tendangan pinalti, jika meleset tentu yang terjadi juga akan sama dengan kenyataannya. Bisa melambung, melebar, ataupun membentur tiang.
World Penalties 2010 boleh dibilang cukup fun. Anda tidak akan dipusingkan dengan gameplay yang rumit ataupun tricking yang biasa ada pada game sport. Cukup menghibur untuk iseng pada waktu luang. (download)

Dynamite Pro Football 2010

Oper, bidik, tendang dan Gooll! Cetaklah angka sebanyak-banyaknya pada game berjudul Dynamite Pro Football 2010 ini dan jadilah tim terbaik di dunia. Sayangnya aplikasi besutan exozet ini tidaklah gratis.
Berfitur tim sepakbola dari 32 negara berbeda, game ini mengajak pengguna untuk saling berkompetisi menjadi juara dunia. Dalam game ini, pemain pun bisa mengatur strategi penyerangan ataupun pertahanan secara sederhana. (download)

Soccer Revolution 2010 - South Africa
Nikmati versi baru dari salah satu permainan sepak bola mobile terbaik sepanjang masa: "Soccer Revolusi 2010, Afrika Selatan". Dengan semua tim Piala Dunia, pertandingan, stadion, dan banyak lagi. Gunakan "Updater" fungsi untuk memperbarui hasil aktual dari Piala Dunia (download)



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “3 games untuk memeriahkan pesta World Cup 2010”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.