Internet akselerator untuk ponsel


Ads:

Seiring perkembangan teknologi, akses internet mobile menjadi kebutuhan utama para pengguna dunia maya. Meski demikian, performa akses internet yang tidak stabil terkadang mengganggu keasyikan selancar internet. Maklum, pertumbuhan pengguna yang pesat belum sebanding dengan keleluasaan bandwidth yang ditawarkan operator.

Buat yang ingin akses internet ponselnya bekerja lebih cepat dan stabil, tak ada salahnya menambahkan aplikasi akselerator yang kini sudah banyak tersedia untuk ponsel. Bahkan, jika dikolaborasi dengan browser pihak ketiga, performanya diklaim bisa lebih `ngebut'.
Ada dua aplikasi akselerator yang bisa dicicipi, yakni Network Acc dan JoikuBoost. Keduanya memang dirancang untuk mengoptimalkan performa internet di ponsel. Tak hanya browsing saja, streaming, download, maupun messaging bakal bisa lebih optimal.

Network Acc
Ini merupakan aplikasi garapan emobistudio yang dirancang untuk ponsel berbasis Java (J2ME) dan Symbian. Teknologi optimalisasi yang diterapkan aplikasi ini sanggup menyempurnakan beberapa parameter utama jaringan browsing untuk mencegah fragmentasi data dan meningkatkan throughput data. Hasilnya kegiatan browsing, download, bermain game online hingga akses email jadi lebih cepat. Untuk mendapatkan aplikasi ini, bisa mendownloadnya di sini atau di sini.

JoikuBoost
JoikuBoost menggabungkan koneksi 3G ponsel dan jaringan operator menjadi kesatuan yang lebih besar dan dapat diakses melalui WiFi. Anda dapat membuat 4G pribadi di Jaringan WiFi 3G saat ini, dan meningkatkan performa berinternet di ponsel. Anda juga dapat menambahkan beberapa Booster untuk hub WiFi dan menambah kapasitas internet ponsel secara keseluruhan untuk mendapatkan kecepatan koneksi jaringan yang maksimal. JoikuBoost adalah protokol baru untuk komunikasi 3G internet yang dikembangkan oleh Joikusoft. Download aplikasi ini via mediafire atau 4shared.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

1

mantab . Download kang. Visit back ya.

Ryan Blog said...
on 

Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.