Dengan i-go voice dapatkan i-ring dan banyak fitur lainnya dari Indosat


Ads:

Di masa kini, para penyedia jasa telekomunikasi semakin memanjakan pelanggan mereka dengan beragam layanan untuk data, teks dan suara. Dengan semakin maraknya penggunaan internet dalam kehidupan sehari-hari, kita semakin terlenakan untuk berkomunikasi data baik untuk browsing dan chatting dan mulai sedikit meninggalkan kebiasaan berkomunikasi melalui suara.

Sebagai perusahaan telekomunikasi yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya, Indosat mempersembahkan layanan i-go voice, yaitu portal suara dimana pelanggan IM3, Mentari dan Matrix/ Matrix Auto bisa mendapatkan konten-konten seperti i-ring (Ring Back Tone), Ringtone (Monophonic, Polyphonic hingga true tone) dan menu dating melalui panggilan suara. Layanan ini juga memiliki teknologi pendeteksi suara (Voice Recognition).

Cara untuk mendapatkan semua layanan tersebut begitu mudahnya. Lakukan panggilan ke nomor 160 dan ikuti instruksi yang diberikan dengan mengucapkan menu yang diinginkan. Selain menggunakan suara pemilihan menu yang tersedia dapat dilakukan dengan menekan tombol yang diinstruksikan.

Berikut adalah cara mengaktifkan layanan-layanan di atas.
i-ring
i-ring kini dapat diaktifkan dengan cara baru. Kita cukup melakukan panggilan suara ke 160 dan sebutkan i-ring di ponsel atau menekan tombol 1. Kemudian pilih Top 10 i-ring atau New Entry i-ring. Akan ada preview i-ring sebelum melakukan pembelian i-ring. Tarif yang dikenakan untuk konten i-ring ini adalah biaya akses + biaya konten i-ring eksisting.

Ringtone
Dapatkan ring tone terkini untuk nada panggilan di ponsel. Cukup lakukan panggilan suara ke 160 dan sebutkan ringtone pada ponsel atau tekan tombol 2. Setelah itu, pilih Top 10 ringtone atau New Entry ringtone. Akan ada preview ringtone sebelum melakukan pembelian.
Tarif yang dikenakan adalah biaya akses + biaya konten Ringtone eksisting dari Content Provider.

Dating
Anda masih sendirian dan mau mencari teman baru? Dating adalah solusinya. Cukup lakukan panggilan ke 160 dan menyebutkan kata dating. Masukkan profil anda (sesuai deskripsi profil yang tersedia) & Anda dapat memilih teman yang sesuai dengan profil yang Anda inginkan dan melakukan hubungan langsung dengan mereka.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Dengan i-go voice dapatkan i-ring dan banyak fitur lainnya dari Indosat”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.