Menjajal grafis pada Nokia N8 dengan Game Spider-Man : Total Mayhem HD


Ads:

Jika dilihat dari screenshot gamenya tentu membuat anda terkesan, game ini mengambil setting di dunia Ultimate Spider-man, yang merupakan realitas alternatif dari realitas utama seperti halnya pada komik Spider-man. Di sini Spider-man masih seorang remaja yang selain sibuk dengan tugasnya sebagai pembela kebenaran juga harus pusing dengan PR dan masalah cinta.

Nah, suatu hari terjadi ledakan di Triskelion (markas dari SHIELD) dan membuat semua penjahat-penjahat yang pernah ditangkap Spidey kabur. Mulai dari penjahat-penjahat kacangan ala Rhino dan Electro sampai yang kelas kakap ala Venom dan Green Goblin semuanya kabur dan menimbulkan kekacauan luar biasa di New York. Spidey pun segera beraksi!

Dalam Game ini, Gameloft ternyata kompeten untuk membuat game selevel di atas seluler. Tampilan dari Total Mayhem sangat cantik dan berwarna. Gameloft mampu menciptakan game dengan citra dunia komik yang colorful. Untuk benar-benar mengapresiasi game ini, coba mainkannya di Nokia N8 anda, saya jamin anda akan terkagum-kagum dengan kualitas gambarnya karena setara atau bahkan lebih keren dibandingkan game-game di PSP.

Tapi apalah artinya grafis kalau tidak didukung oleh gameplay? Total Mayhem bukan game yang seberapa complicated – kalau tidak mau dibilang sangat sederhana. Ini adalah game beat-em-up yang hanya memerlukan strategi saat menghadapi para boss. Sebagai Spidey anda punya dua jenis serangan: pukulan biasa dan tembakan jaring. Dua serangan ini bisa anda kombinasikan dengan berbagai cara dan fleksibilitas ini membuat pertarungan di Total Mayhem tidak pernah membosankan. Saat dikeroyok empat lima musuh pun game ini tidak mengalami slowdown sehingga aksi berlangsung dengan sangat lancar.

Satu lagi sistem yang dipakai oleh Gameloft adalah Spider Sense. Indera laba-laba yang selalu memberitahumu saat diserang musuh. Anda kemudian bisa menekan tombol reflek yang membuat game berubah menjadi slow-motion dan Spidey melompat meloloskan diri dari sergapan mendadak musuh. Sangat berguna; terutama bila menghadapi para boss.

Pertanyaan lain yang sering menghantuiku sebelum bermain game ini adalah bagaimana kontrol dalam Nokia N8? Karena kadang-kadang masih mengalami kesulitan saat bermain, terutama memperkirakan jarak lompat dan mengarahkan gerakan. Tapi secara keseluruhan kontrolnya cukup lancar dan responsif, sehingga bisa mengeluarkan combo-combo Spidey dengan mudah. (tukang review)

Download:
..Spider-Man : Total Mayhem HD v1.0.6 Symbian^3 Signed (mirror)

Reg key:
..0pvjCWIWpR1



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

1

artikelnya bagus,linknya saya pasang,kunjungan baliknya ditunggu,thaks

aura intercom said...
on 

Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.