Aplikasi kecil penghemat baterai


Ads:

Advance Battery Saver adalah aplikasi yang dapat membantu anda melakukan penghematan pada konsumsi baterai ponsel. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menyesuaikan konsumsi baterai dengan membatasi atau menon-aktifkan berbagai fitur ponsel yang tidak sering Anda gunakan, seperti lampu display, fitur getaran, Bluetooth, koneksi internet, dan layanan aplikasi.


Terdapat 3 mode yang dapat dipilih secara default, Saver Off dimana fitur penghemat sama sekali tidak bekerja. Basic Saver yang akan meredupkan cahaya pada layar ponsel dan membatasi beberapa fitur ponsel. Dan Max Saver yang mematikan berbagai fitur dan fungsi ponsel, namun tetap bisa digunakan untuk menelepon.

Pengembang mengklaim bahwa aplikasi ini dapat menghemat konsumsi daya hingga 30%.
Selain 3 mode tersebut Anda juga dapat membuat mode Anda sendiri dengan melakukan pengaturan penghematan fitur lampu layar, getar, Bluetooth, koneksi internet, aplikasi, suara dan jaringan. Anda juga bisa menamai mode yang dibuat.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur auto saver yang akan berjalan otomatis berdasarkan sisa daya pada baterai dalam satuan bar. Anda juga bisa melihat perbandingan konsumsi daya baterai pada setiap mode melalui saving chart.

Selain mengurangi frekuensi pengisian dan memperpanjang umur baterai, Anda juga sudah menyelamatkan lingkungan dengan menghemat energy listrik. Sayang aplikasi ini hanya memberikan waktu 7 hari untuk dicoba, jika ingin terus menggunakannya Anda harus menebus aplikasi ini seharga 1,99 US dollar.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Aplikasi kecil penghemat baterai”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.