Nonton TV di ponsel dan Tablet Android


Ads:

Selain di ponsel Symbian maupun BlackBerry, anda yang punya ponsel Android pun kini dapat menikmati streaming TV loh. Tak hanya TV luar negeri saja yang bisa ditonton, siaran lokal pun sudah banyak tersedia. Untuk menikmati layanan ini, tentu saja ponsel atau Tablet yang digunakan sudah dibekali aplikasi khusus dan anda juga harus berlangganan paket data operator yang kabarnya sudah semakin 'murah', atau anda bisa juga memanfaatkan jalur Hot Spot WiFi.

Nonton TV di ponsel dan Tablet AndroidSebagai catatan, supaya streaming TV ini bisa berjalan dengan lancar, ponsel dan Tablet anda juga harus sudah terinstal Adobe Flash Player. Berikut ini beberapa aplikasi streaming TV yang bisa anda coba:

MyTrans
Sesuai namanya, aplikasi bikinan PT. Agranet Multicitra Siberkom ini memang hanya menghadirkan streaming TV dari grup Transcorp, yakni Trans TV dan Trans7. Di aplikasi gratisan ini, anda dapat menikmati tayangan unggulan dari 2 stasiun TV nasional tersebut, mulai dari komedi situasi hingga berita-berita aktual. Selain itu, anda juga dapat memantau jadwal tayang di masing-masing stasiun TV tersebut. Nah, buat yang kepingin mendapatkan aplikasi ini dapat mengunjungi Android Market.

Indo TV
Di aplikasi ini, tersedia lebih dari 83 channel dan 600 tayangan tiap bulannya. Untuk stasiun TV-nya sendiri, tak hanya yang ada di Indonesia tapi juga mancanegara. Buat yang kepingin tau jadwal tayangan di tiap stasiun TV, tinggal memilih tab "TV Schedule".
Menariknya, Indo TV juga menambahkan fitur alarm yang bisa diatur sebelum film yang ingin ditonton mulai tayang.

First Media EGP
Buat pelanggan layanan TV Digital First Media, kini bisa memantau jadwal siaran di lebih dari 90 channel TV yang disediakannya. Baik lokal maupun siaran mancanegara. Tak hanya itu, dari aplikasi ini pelanggan juga dapat menonton streaming film baik yang sudah tayang maupun yang akan datang (preview).

TV for Android
Lebih dari 80 channel siaran TV Digital mancanegara yang tersedia, dengan beragam kategori seperti: bisnis, kartun, hiburan, film, musik, berita dan sport. anda yang suka dengan berita-berita aktual, bisa melihatnya di channel USA Today atau CNN.
Aplikasi ini mendukung sistem operasi Android versi 1.6 ke atas, dan bisa diunduh dari Android Market.

Metro TV
Aplikasi ini merupakan streaming berita dari MetroTVNews.com, yang tayang 24 jam sehari. Tak hanya info dalam negeri yang dihadirkan, berita-berita mancanegara pun tersaji dengan lengkap. Selain streaming live, anda juga bisa menonton klip video maupun program berita lainnya, secara real time.
Pengkategorian berita yang tertampil di aplikasi ini pun terbilang cukup baik dan rapih. anda tak perlu repot mencari konten berita mana yang ingin dilihat. Mau yang olahraga, ekonomi, sosial budaya, lifestyle maupun teknologi, semuanya ada.

Dopool TV Mini
Di versi lite ini anda dapat melihat program-program TV lokal dari daratan Cina. Mulai dari berita, sport, film, hiburan, dokumentasi, pendidikan serta kuliner. Nah, buat yang hobi nonton film Cina atau Mandarin wajib memiliki aplikasi ini.
Namun, sebagai versi gratis tentu saja ada beberapa konten khusus yang tak bisa diakses.

Watch ESPN
Beragam berita seputar olah raga dunia, tersaji dengan lengkap di aplikasi streaming TV sport ESPN. Mulai dari Basketball, Football, Tenis hingga Baseball. Komentar-komentar serta tayangan seru seputar tim olahraga tersebut juga bisa disimak secara langsung.
Dari aplikasi ini juga anda dapat memantau jadwal pertandingan yang akan datang beserta prediksinya.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Nonton TV di ponsel dan Tablet Android”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.