Back-up Phonebook Siemens dengan Ms. Outlook


Ads:

Siemens juga memiliki aplikasi suite serupa PC Suite Nokia yaitu Mobile Phone Manager (dapat didownload di http://www.softpedia.com). Aplikasi ini ternyata dapat dimanfaatkan untuk membackup phonebook dari ponsel Siemens.

Langkah-langkah:

- Install dan Jalankan Mobile Phone Manager (MPM) melalui ‘start’-‘program’-‘mobile phone manager’.
- Pada MPM Launchbar yang muncul sesudahnya, klik ikon ‘option’. Pada tab ‘outlook’, klik tombol Read in Outlook folder list.
- Pada tab ‘outlook’, klik tombol Read in Outlook foder list
- Jika muncul jendela pop-up, tekan tombol ‘refresh’.
- Setelah itu akan muncul tombol ‘read from this contact folder’. Sorot folder contact di jendela bagian kiri, kemudian tekan tombol tersebut.
- Klik tombol ‘accept’ dan tutup jendela tersebut dengan menekan tombol silang di bagian kanan atas.
- Pada MBM Launch bar, klik ikon ‘contact’.
- Jika menyorot pilihan address book atau phonebook (SIM) di jendela bagian kanan, maka akan terlihat daftar kontak di bagian kiri.
- Untuk mem-backup-nya, sorot seluruh nama kontak, kemudian drag ke pilihan ‘outlook’ yang ada di bagian kanan hingga muncul tanda +
- Selanjutnya jalankan software Microsoft Outlook dan lihatlah bahwa contact yang di-drag tadi telah berada dalam daftar contact milik Microsoft Outlook.
- Untuk mengembalikan ke ponsel, tinggal men-drag kembali daftar kontak yang ada di outlook ke address book (kebalikan dari langkah diatas).



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Back-up Phonebook Siemens dengan Ms. Outlook”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.