Memeriksa Versi Firmware di UIQ3


Ads:

Untuk Anda yang memutuskan membeli salah satu smartphone dengan user interface Symbian OS ini, tips berikut dapat dijadikan acuan untuk memeriksa versi firmware device Anda.

Tips Memeriksa versi firmware membuat Anda lebih mengenal kemampuan smartphone yang Anda gunakan. Biasanya, firmware yang lebih baru telah menuntaskan masalah-masalah yang terdapat pada versi firmware sebelumnya. Dengan demikian, bug yang ada pada versi sebelumnya tidak akan Anda temukan lagi.

Contohnya bisa Anda lihat pada Sony Ericsson M600i. Versi firmware awal smartphone ini memiliki banyak kendala yang cukup serius. Akan tetapi, kini Anda sudah bisa mendapatkan beberapa revisi firmware yang tersedia untuk tipe ini. Firmware baru ini dapat meningkatkan kinerja keseluruhan smartphone sekaligus meningkatkan kestabilan pada M600i.

Oleh sebab itu, jika Anda yang sudah terlanjur membeli dan menemui berbagai masalah, sebaiknya Anda periksa, apakah smartphone Anda menggunakan firmware lama atau firmware baru.

Untuk memeriksa firmware pada device dengan UIQ 3, Anda cukup masuk ke dalam menu utama lalu memilih softkey “More” dan pilih “System information”. Pada layar berikutnya, Anda akan diberikan informasi mengenai versi firmware yang sedang digunakan. Pada kasus M600i, apabila “Firmware phone” menunjukkan tulisan R1A ataupun R1B, sebaiknya Anda segera ke gerai Sony Ericsson terdekat untuk melakukan update.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Memeriksa Versi Firmware di UIQ3”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.