Penyimpanan Data pada Quicksheet


Ads:

Sony Ericsson P910 merupakan salah satu Smartphone yang memiliki kemampuan
lebih. Ponsel ini tidak hanya lengkap dari segi komunikasi saja, melainkan juga menyertakan beberapa aplikasi default yang dapat meningkatkan produktivitas. Salah satu aplikasi tersebut adalah Quicksheet yang memiliki kemampuan serupa dengan Microsoft Excel.

Hampir semua fungsi-fungsi dasar yang terdapat dalam Excel dapat ditemukan pada
aplikasi ini. Sayangnya, P910 tetap memiliki keterbatasan kinerja akibat penggunaan
prosesor yang hemat daya. Dengan keadaan ini, tentunya dapat memperlambat dalam bereksperimen dengan aplikasi Quicksheet ini.

Untuk mengatasi hal ini, Sony Ericsson menyimpan file Quicksheet secara default
ke dalam memori internal sehingga dapat mempercepat akses data. Untuk memindahkan file yang telah dibuat sebelumnya, cukup dengan masuk ke dalam menu Quicksheet dan pilih “Properties”. Pada layar ini, dapat memilih kategori penyimpanan yang diinginkan.

Dapat juga memindahkan file dari memori internal ke memori eksternal dan sebaliknya. Aplikasi Quicksheet ini dapat membuka file-file Microsoft Excel dari berbagai versi, mulai 97, 2000, XP, hingga 2003 dalam format XLS. Meskipun begitu, hanya 84 fungsi yang didukung oleh Quicksheet. Oleh karena itu, apabila sering menggunakan format yang aneh, harus membaca pada menu help Quicksheet terlebih dahulu. Di menu Help ini, dapat mengetahui format apa saja didukung aplikasi ini.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Penyimpanan Data pada Quicksheet”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.