Menggunakan Kamera di P900/910


Ads:

Sebagai salah satu perintis smartphone dengan kamera, modul kamera VGA pada P900/910 memang sudah termakan usia. Sementara PDA-Phone, Smartphone, dan ponsel lain sudah mengusung kamera dengan resolusi hingga 3 Megapixel serta berbagai macam feature seperti auto-focus dan Macro mode. Namun, kamera Sony Ericsson P900/910 masih tertahan pada resolusi VGA (640 x 480pixel).

Meskipun begitu, Sony Ericsson menyertakan beberapa macam fungsi untuk mengubah kualitas foto yang diambil. Untuk mengatur kualitas gambar menjadi lebih baik, pertama-tama harus menggunakan kamera pada smartphone dalam mode flip terbuka. Pada mode ini, dapat mengubah beberapa parameter untuk meningkatkan
kualitas gambar pada tab “preferences” (berada di bagian kiri atas tampilan layar).

Pada layar ini, dapat mengatur tingkat intensitas cahaya dan kontras yang dapat meningkatkan pencahayaan pada foto yang diambil. Apabila akan mengambil gambar dengan sumber cahaya terang di latar belakang objek, dapat mengaktifkan fungsi Backlight pada menu kamera ini.

Fungsi tersebut akan bertindak sebagai sebuah filter pencahayaan sederhana yang memotong intensitas cahaya yang berlebih. Dengan demikian, kualitas gambar yang
diambil akan lebih jelas tanpa ada cahaya yang mengganggu di sekitarnya. Juga dapat mengatur skema pencahayaan seperti, indoor atau outdoor pada menu ini.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Menggunakan Kamera di P900/910”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.