Tutorial untuk Flashing


Ads:

* Mem-Flashing N-Gage Klasik
... N-Gage Klasik termasuk handphone yang sering masuk tempat servis. Selain karena umur handphone yang rata-rata di atas dua tahunan, handphone ini juga sering digunakan para maniak game. Penggunaan handphone yang sembrono bisa menyebabkan kerusakan software handphone.

lanjutannya ...

* Mem-Flashing Handphone sendiri
... Pertumbuhan servis handphone baik resmi maupun tidak resmi berjalan seiring makin banyaknya handphone yang digunakan konsumen. Dua-duanya memiliki pasar tersendiri. Buat konsumen yang maunya aman, pilihannya mungkin ke servis resmi.

lanjutannya ...

* Upgrade Sony Ericsson K750i => W800i
... Langkah ini merupakan langkah flashing handphone K750 dengan firmware K750, atau dapat juga digunakan dengan firmware untuk W800. Karena kedua handphone ini memiliki spesifikasi hardware yang mirip, ternyata K750 dapat juga upgrade dengan firmware W800, seperti halnya Motorola E398 menjadi ROKR.

lanjutannya ...

* Panduan Meng-Upgrade Firmware Nokia
... Dulu, Nokia memang lebih tertutup untuk urusan upgrade dibanding pabrikan lain. Tengok, betapa mudahnya pengguna ponsel Siemens (sekarang BenQ-Siemens) mengupdate firmwarenya. Atau lihat juga fasilitas yang diberikan Sony Ericsson dan O2 kepada pengguna ponsel-ponsel mereka, untuk memperbaharui firmwarenya.

lanjutannya ...

* Panduan Meng-Upgrade Firmware Sony Ericsson
... Layanan upgrade firmware untuk Sony Ericsson sudah disediakan lewat situs resmi vendor tersebut bahkan upgrading dimungkinkan lewat akses internet. Hal ini untuk menghindari Pembajakan firmware-nya. Namun proses upgradenya dibuat lebih mudah.

lanjutannya ...

* Panduan Meng-Upgrade Firmware Benq-Siemens
... Perkembangan firmware ponsel terus berjalan. Perbaikan di sana-sini dilakukan untuk kinerja ponsel yang lebih baik. Disamping ponsel-ponsel Nokia yang memiliki firmware teranyar, pabrikan-pabrikan lain juga mengeluarkan updating software terbaru. Beberapa diantaranya adalah BenQ-Siemens dan Sony Ericsson.

lanjutannya ...



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Tutorial untuk Flashing”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.