Tutorial untuk Symbian_s60v3


Ads:

* Manajemen Memory Handphone
... Bila handphone mengalami freeze(hang) saat digunakan bermain game atau menjalankan aplikasi, maka satu-satunya jalan yang bisa dilakukan mungkin dengan melakukan restart handphone. Kejadian ini, biasanya disebabkan tidak stabilnya sistem pengelolaan RAM

lanjutannya ...

* Install N-gage 2.0 di Nokia s60v3
... Tutorial untuk meng-hack semua tipe handphone nokia os9-S60v3 agar dapat memainkan games N-Gage terbaru, atau lebih dikenal dengan N-Gage 2.

lanjutannya ...

* Masalah Ringtone di Nokia
... Untuk pengguna handphone Nokia yang bermasalah dengan ringtonenya, padahal sudah men-set ringtonenya dengan benar. Ringtone telah dipilih dan volume telah dikeraskan. Namun saat ada panggilan masuk, tidak mendengar bunyi apapun, bahkan nada getar pun tak terasa.

lanjutannya...

* Tips Menjaga Handphone dari Virus
... Menjaga handphone dari serangan virus, saat ini tampaknya perlu mendapatkan perhatian. Sekalipun virus-virus yang ada belum membahayakan namun usaha pencegahan juga diperlukan.
lanjutannya ...


* Mengubah Resolusi Game Java di s60v3 [2]
... Ponsel symbian versi s60v3 semakin banyak di pasaran. Sayangnya ketersediaan aplikasi / game yang didukungnya masih belum banyak, apalagi yang berbasis java. Meskipun bisa menggunakan aplikasi/ game serupa versi 2.0 atau di bawahnya, kadang-kadang tampilannya tidak sesuai harapan. Bisa jadi, hanya tertampil kecil di ujung layar atau kelebaran.

lanjutannya ...

* Mengubah Resolusi Game Java di s60v3
... Kadang, ketika menginstal game Java di Symbian s60v3 tampilan gamenya lebih kecil atau bahkan lebih besar dari layar ponselnya. Hal tersebut terjadi karena salah mendownload game yang tidak sesuai dengan tipe handphone yang dimiliki.
lanjutannya ...



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Tutorial untuk Symbian_s60v3”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.