Free dan Online Converter


Ads:

Internet tidak hanya dimanfaatkan sebagai media informasi. Banyak hal yang tak kalah menarik, seperti chatting, nonton video di YouTube, atau berinteraksi mencari teman baru. Sekarang internet juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan pekerjaan yang sebelumnya hanya bisa dilakukan di PC. Misalnya untuk mengkorvensifile media seperti musik video atau gambar, ke format lainnya.

Konversi sangat dibutuhkan manakala ingin merubah file format tertentu, misalnya video atau MP3, menjadi format yang bisa dimainkan ponsel. Disini cukup mengupload file aslinya dan pilih format akhir yang diinginkan. Semuanya begitu mudah, tak repot mencari software apa yang cocok untuk digunakan. Apalagi belum tentu juga software tersebut bisa digunakan.

Lebih lengkapnya, ikuti langkah berikut.

1. Masuk ke situs http://media-convert.com

2. Di kolom File, klik “Browse” dan pilih file media dari PC yang akan dikonversi.

3. Selanjutnya, pada kolom “input format”, pilih jenis file media asal.

4. Sekarang tentukan format tujuan yang diinginkan. Pilihannya lumayan banyak.

5. Terakhir beri nama filenya lalu pilih apakah akan menggunakan filter anti noise dan bitratenya. Setelah selesai klik OK. Tunggu hingga proses konversi selesai.

6. Klik pada link filenya untuk mendownload file hasil konversi tadi. Bisa juga mengirimkan link tersebut kepada teman atau didownload langsung ke ponsel via situs WAPnya.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Free dan Online Converter”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.