Kontrol PC/Laptop dengan Ponsel Nokia S60


Ads:

Ini merupakan lanjutan dari postingan sebelumnya mengenai Kontrol PC dengan Remote Handphone di mana sebelumnya kita menggunakan ponsel Sony Ericsson K750i. Berbagai hal yang dapat kita lakukan seperti mengontrol Winamp, Media Player, Power Point, dan Desktop dengan menggunakan ponsel lewat perantara bluetooth. Tapi kali ini kita akan melakukan kontrol pc dengan menggunakan ponsel Nokia Symbian 60.

Di mana pada kali ini saya melakukan uji coba pada ponsel Nokia N95 (bisa digunakan di semua Nokia S60v2 dan Nokia s60 terbaru). Apa saja yang kita perlukan? Tentu saja PC/Laptop, bluetooth, dan ponsel Nokia Symbian 60 serta Aplikasi Nokia Presenter Wireless.

Hal pertama yang dapat kita lakukan adalah mengaktifkan bluetooth di PC atau di Laptop, kemudian install Nokia Presenter Wireless di telpon genggam anda, dan selanjutnya pasang Nokia Presenter Wireless di PC/Laptop Anda.

Setelah semuanya beres, anda tinggal menjalankan Presenter Wireless di PC/Laptop dan di Ponsel anda, selanjutnya pilih options, Connect. Ikuti menu selanjutnya.


Related Post:
Install & Un-install Aplikasi/Games Java di NOKIA
Install dan un-Install Aplikasi/Games di Symbian
Tips untuk Symbian s60
Kontrol PC dengan Remote Handphone SE K750i



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Kontrol PC/Laptop dengan Ponsel Nokia S60”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.