Ber-email sambil ber-Twiter di Ponsel S60v5


Ads:

Nokia telah me-relase update terbaru dari aplikasi Nokia Messaging for Social Networks-nya, walaupun masih tetap dalam versi Beta, tetapi telah menambahkan fitur baru yaitu penambahan fungsi Twitter serta peningkatan dukungan untuk Facebook. Saat ini, aplikasi tersebut hanya kompatibel untuk ponsel Nokia N97, N97 Mini, dan 5800 XpressMusic saja.

Sejak pertama kali diluncurkan pada September 2009 di ajang Nokia World 2009, Nokia Messaging for Social Networks saat itu hanya dengan dukungan Facebook standar dan hanya tersedia untuk N97. Sedangkan di versi 2.0 ini membawa sejumlah fitur Facebook baru, dan juga jauh lebih cepat dan lebih stabil, yang jelas bagus untuk lihat.
Peningkatan pada facebooknya yaitu bisa mengomentari dan mengupdate status, kemudahan meng-upload video dan gambar, selain itu kemampuan untuk menghubungi teman langsung dari update, baik melalui pesan Facebook, panggilan telepon, atau bahkan SMS (jika mereka telah menambahkan nomor ponsel ke profil mereka). Anda juga dapat dengan mudah menambahkan event seperti ulang tahun langsung ke kalender telepon,

Aspek baru lainnya dalam Nokia Messaging for Social Networks v2.0 adalah penambahan fungsi Twitter standar. Sekarang Anda dapat login ke account twiter dan melihat timeline, membalas pesan orang lain, dan membuka link secara langsung. Karena hanya menyertakan fungsi twitter standar saja, jadi sangat sulit jika ingin menyaingi aplikasi seperti Gravity atau Twittix. Untuk mencoba aplikasi ini, jika sebelumnya sudah ada versi lama di ponsel harus dihapus terlebih dahulu, lalu bisa mendownload file installernya.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Ber-email sambil ber-Twiter di Ponsel S60v5”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.