Ternyata Facebook lebih Populer daripada SMS dan E-mail


Ads:

Prompt Communications, spesialis dalam digital PR, pemasaran dan komunikasi media sosial, telah mengungkapkan hasil survey analisisnya tentang tren komunikasi modern. Dari sampel yang melibatkan 300 konsumen di Boston menjelaskan bagaimana mereka menggunakan alat-alat media sosial dan komunikasi dalam kehidupan sehari-hari.

Panggilan telepon merupakan metode yang paling umum digunakan untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga. Cara berkomunikasi lainnya yang paling populer adalah Facebook (96%), diikuti oleh SMS (93%) dan email (91%), responden merasa bahwa email sekarang kurang penting dibandingkan dengan media sosial. Hanya 20% mengatakan mereka bisa hidup tanpa seluruhnya.

Hazel Butter, CEO Prompt Communications, berkata: "Facebook merupakan jaringan sosial paling populer di dunia, dengan lebih dari 350 juta pengguna, jadi seharusnya tidak mengejutkan untuk menemukan bahwa banyak orang yang menggunakannya sebagai alat utama untuk berkomunikasi. Namun, hasil survei kami juga menunjukkan bahwa masih banyak orang yang menggunakan metode komunikasi dari telepon ke email. Penting bagi organisasi atau perusahaan untuk memahami trend ini jika mereka ingin menjangkau pelanggan mereka tepat di mana dan bagaimana mereka ingin dicapai. Sebagai perubahan sikap dan metode baru interaksi manusia semakin berkembang, bisnis harus tetap di depan."



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Ternyata Facebook lebih Populer daripada SMS dan E-mail”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.