Nokia dan Telkomsel berkolaborasi meluncurkan Nokia Messaging di Indonesia


Ads:

Telkomsel dan Nokia mengumumkan kerjasama mereka untuk menawarkan layanan Nokia Messaging, yang akan tersedia secara komersial untuk pelanggan Telkomsel mulai 26 Desember 2009 dan seterusnya. Telkomsel merupakan operator pertama di Indonesia yang memulai layanan ini secara komersial yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati akses mudah ke mobile email pada ponsel Nokia mereka. Telkomsel juga operator pertama di seluruh dunia yang menawarkan Nokia Messaging for Instant Messaging untuk pelanggan prabayarnya.

Nokia Messaging sangat mudah untuk men-setupn-ya dan mudah pula menggunakan layanan push email yang memungkinkan pengguna untuk memanajemen hingga sepuluh account email pada satu ponsel. Nokia Pesan mendukung semua layanan email, seperti Gmail, Windows Live Hotmail dan Yahoo! Mail serta penyedia layanan email lokal.

Pengguna dapat membaca, mengirim, meneruskan, dan membalas email serta bisa mendownload, membaca dan melampirkan file secara langsung pada ponsel mereka. Teknologi push email memastikan pengiriman e-mail ke ponsel bisa segera tiba pada email server email. Nokia Messaging juga memungkinkan untuk memobilisasi akun IM, agar bisa melakukan chatting.

Telkomsel akan bergabung dengan operator terkemuka lainnya di Asia Tenggara untuk menawarkan layanan inovatif ini kepada para pelanggan mereka.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Nokia dan Telkomsel berkolaborasi meluncurkan Nokia Messaging di Indonesia”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.