Cellular & IT Exhibiton 2010


Ads:

Empat hari lagi pada tanggal 28 Januari - 1 Februari 2010 besok, perhelatan pameran akbar Cellular & IT Exhibition 2010 akan dilangsungkan. Pameran ini sedianya akan dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB di Gramedia Expo, JI Basuki Rahmat Surabaya. Pameran yang disinyalir sebagai ajang awal tahun terbesar di Indonesia Timur ini, dengan percaya diri menggandeng semua tenant Cellular dan IT Semua pabrikan turun menghadirkan produk unggulannya yang akan menjadi tren di tahun 2010 ini.

Hadirnya vendor-vendor besar pada Cellular & IT Exhibiton 2010 ini semakin menambah semarak pasar global yang mencakup teknologi komunikasi. Sebut saja operator Telkom Indonesia (Flexi, Speedy dan Telkomsel), Indosat, XL, Smart, Axis, 3, Ceria dan Fren. Sedangkan dari vendor seluler dimeriahkan oleh Vitell Mobile, Ht, Nexian Mobile, Global Teleshop, FC Mobile, Lexus, Asiafone, Beyond, IMO, Titan, Konka, Nexgen dan ADLINE Mobile. Belum lagi rombongan vendor-vendor besar dari IT.

Kunjungi dan dapatkan ratusan promo spesial yang ada di Cellular & IT Exhibition 2010 ini. Adapun, kesempatan promo yang dapat dinikmati oleh konsumen adalah promo spesial dengan cash back hingga Rp 1 jutaan untuk membeli produk-produk pilihan. Selain itu, dapatkan juga hadiah langsung berupa produk seluler dan IT yang diberikan oleh pihak penyelenggara. Satu lagi yang pastinya ditunggu oleh setiap pengunjung yang datang di Cellular & IT Exhibition 2010 ini. Yakni, grand prize berupa motor Yamaha Mio. Dapatkan juga kesempatan untuk membawa pulang laptop Axioo dengan cicilan Rp 315 ribu.

Diskon gila-gilaan mulai dari potongan harga hingga 80 persen, bonus serta hadiah juga mengalir deras di even terbesar di Indonesia pada awal 2010 ini. Nikmati pula wisata teknologi dengan menyaksikan langsung workshop internet for teacher, teknisi handphone, blogging & website, BlackBerry Application, Symbian & Windows Mobile Applications, dan Music Clinic & Music for RBT. Selain itu, diramaikan juga dengan agenda Ponsel Emergency Service serta lelang Handphone oleh Flexi.

Pengunjung juga bisa mengikuti game serta beragam kompetisi menarik. Seperti lomba SMS tercepat, Photo Competition with Ponsel, Student band & Cheerleader Competition. Di penghujung acara, tanggal 1 Februari, band Geisha akan menjadi penutup even Cellular & IT Exhibition 2010. Jangan lewatkan momen terbaik hidup Anda di Cellular & IT Exhibition 2010 ini.

Sekilas tentang Cellular & IT Exhibition, menjadi agenda rutin NP Productions yang berada dibawah naungan PT Wujud Utama Mandiri. Juga, menaungi penerbitan media berupa Tabloid News Ponsel, Majalah Musik Hot Chord serta Lembaga Pelatihan PTC (Ponsel Training Center). Dengan latar belakang inilah, yang mendasari terselenggaranya Cellular & IT Exhibition kali ini. Tentu saja, tak lepas dari dukungan berbagai pihak. Dalam hal ini pihak operator sebagai penyelenggara layanan jasa telekomunikasi, provider seluler dan vendor besar IT



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Cellular & IT Exhibiton 2010”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.