Penambah fitur kamera di iPhone


Ads:

Kamera pada iPhone memang memiliki beberapa kekurangan. Salah satunya adalah hilangnya opsi pengaturan profesional dan manual. Akhirnya kita hanya dapat memotret dengan kondisi default. All in One Camera Free merupakan aplikasi yang tepat untuk mengatasi hal tersebut. Ia menambahkan sekitar 21 kemampuan yang tidak dimiliki kamera iPhone.
Mulai dari antishake, zooming yang lebih balk, voice control untuk memotret dengan menggunakan suara, mode continues shot untuk menghasilkan gambar yang sesuai selera, mengirimkan foto langsung ke Facebook, Twitter atau ke perangkat lain via WiFi dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang hebat,sederhana dan intuitif. Pada bagian atas layar, akan terlihat toolbar yang dapat digeser kiri atau kanan untuk menampilkan semua fitur kamera, tombol icon status di bagian bawah mencerminkan fitur yang telah diaktifkan.
Kamera memiliki delapan fitur yang berbeda yang dapat membantu untuk mengambil foto lebih baik. Digital zoom memungkinkan untuk memperbesar hingga 4X ketika subjek tidak cukup dekat.

Sebuah fitur antishake membantu untuk menghindari foto-foto kabur. Ketika firu diaktifkan, kamera menunggu sampai tangan Anda cukup stabil untuk mengambil gambaran yang jelas. Kemampuan ini juga terbukti sangat berguna dalam situasi cahaya rendah.
Anda dapat memilih untuk memotret dalam mode hitam dan putih, vivid, atau sepia. Hasilnya cukup bagus di ketiga mode, pengolahan efek ini memakan waktu beberapa detik setelah memotret.

Semua fitur kamera bekerja sangat baik dan pasti membantu untuk menambah kekurangan kamera standar. Download aplikasi gratis di sini untuk mencobanya.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Penambah fitur kamera di iPhone”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.