Sony Ericsson X10 mini


Ads:

X 10 mini diprediksi akan menjadi ponsel yang paling banyak dicari untuk beberapa waktu ke depan. Pasalnya, ponsel Sony Ericsson yang memiliki ukuran 83 x 50 x 16mm ini tampak lebih light, palmable serta pocketable. Operasional ponsel berkesan nyaman, terlebih jika digunakan untuk game.

Kehandalan Sony Ericsson X10 mini cukup dinamis. Pasalnya, pengguna dapat bereksperimen pada fitur-fitur yang ada didalamnya. Dengan menawarkan beragam fitur yang sudah terbenam didalamnya, menjadikan Sony Ericsson X10 mini pantas untuk dijadikan alternatif pilihan. Sebelumnya, versi Sony Ericsson X10 sudah dilengkapi dengan kecanggihan fitur. Hal ini tidak mengurangi kemampuan fitur yang ada di seri X10 mini.

Tak ada salahnya beralih ke ponsel dimensi mini seperti layaknya Sony Ericsson X10 mini ini. Ukurannya yang mungil, diimbangi pula dengan kemampuan fitur di dalamnya. Sehingga, kecanggihan dari X10 itu sendiri tidak mengurangi maksimalitas seri serupa dalam rancang desain mininya. Bagi Anda yang tertarik dengan ponsel style, X10 mini layak jadi pilihan.

Sebelumnya, seperti kita tahu, seri X10 sudah terlebih dulu diluncurkan oleh Sony Ericsson. Secara style, tak ada yang banyak berbeda dengan seri X10 mini ini. Hanya saja, perbedaan ini terletak pada faktor ukurannya yang cenderung lebih kecil atau mini.
Sistem operasinya pun sama-sama berjalan pada Android 1.6. X10 mini ini, memiliki layar seperti "roket" dan banyak yang menyebutnya dengan sebutan "4 corner customization". Pasalnya, memang terdapat empat tombol custom yang dapat dioperasionalkan. Disini, penggunanya juga berkesempatan untuk menambahkan atau menampilkan applikasi favoritnya pada pojok home screen.

Untuk layar, Sony Ericsson X10 mini ini mengusung kemampuan QVGA 2.5 inci. Ukuran ini mengesankan bentuk yang mungil dan nyaman digenggam. Sementara itu, X10 mini juga didukung dengan fitur kamera sebesar 5MP yang dikombinasikan dengan lampu flash jenis LED dan GPS untuk kebutuhan mapping dan geotagging.

Seperti seri X10 sendiri, X10 mini juga dapat menampilkan semua teks yang diinginkan dalam tampilan satu layar. Sama halnya yang terjadi untuk sistem panggilan dan peringatan pesan di jejaring sosial Facebook atau biasa disebut Timescape. Bagaimanapun juga, X10 mini ini sengaja dirancang agar terlihat tidak bongsor atau berkesan mungil. Terpancar dari screen atau layar yang diusungnya. Namun, ukurannya yang mini ini, tentu tidak mengurangi kemampuan fitur-fitur yang tertanam di dalamnya.

Pada Sony Ericsson X10 mini ini sudah disematkan internal dengan kapasitas 128 MB. Sedangkan untuk kartu slot microSD yang disediakan dapat menampung hingga 16 GB dan 2 GB include. Untuk memudahkan akses data, X10 mini ini memanfaatkan GPRS kelas 10 dengan kecepatan 32 - 48 kbps. Juga didukung dengan EDGE kelas 10 yang berkapasitas 236.8 kbps. Bergerak pada jaringan 3G, HSDPA, HSUPA.

Menariknya lagi, Sony Ericsson X10 ini sudah dilengkapi pula dengan WLAN yang memudahkan penggunanya untuk melakukan akses WiFi.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Sony Ericsson X10 mini”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.