Charger baterai untuk banyak Ponsel/PDA


Ads:

Terkadang saking kepepet untuk mencharging baterai ponsel bisa dilakukan dimana saja. Termasuk di lokasi dan situasi yang tidak strategis untuk menempatkan ponsel. Seperti mencharge baterai di lantai atau di lokasi yang rentan akan `human error' seperti tertendang atau jatuh dari meja dan lain - lain merupakan salah satu hal yang sering terjadi.

Permasalahan ini kini dapat diatasi dengan menggunakan Gadget Real simple. Sesuai dengan namanya, produk ini dapat ditempatkan dan digunakan dengan cukup mudah. Dengan bentuk seperti rak kecil yang dapat menyimpan barang, Real Simpel dapat menyimpan maksimal 3 gadget dari kamera hingga ponsel. Jadi tidak perlu khawatir akan ponsel atau gadget-gadget lainnya di charge dalam posisi berserakan karena gadget ini dapat ditempatkan di tembok atau di tempat yang aman sehingga dapat meminimalisasi human error.

Dengan gerakan slide pada sisi depan Real Simple, terlihat konektor listrik yang tersedia untuk menempatkan konektor charging. Putih dan hitam merupakan pilihan yang ditawarkan oleh KangaRoom sebagai developer. Dari segi harga diestimasi berkisar US$ 29,99. Anda Tertarik ?





Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Charger baterai untuk banyak Ponsel/PDA”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.