Froyo update terbaru dari Android


Ads:

Sistem operasi Android Google segera akan diperbarui. Sistem operasi ini akan diupgrade ke versi 2.2 dengan nama-nama tambahan "Froyo". Tentunya upgrade ini memiliki beberapa peningkatan fitur. Dari sisi kompatibilitas handset Android Froyo akan diadopsi pada handset Google Nexus One.

Fitur-fitur unggulan pada sistem operasi baru ini diataranya:

JIT Compiler:
Dengan JIT (Just In Time) compiler maka aplikasi-aplikasi yang dioperasikan akan berjalan lebih cepat. Meskipun ada peningkatan kecepatan, tidak berarti akan berbanding terbalik dengan penyusutan daya tahan baterai.

Automatic App Updates
Dan sisi developer, improvement ini tentunya diharapkan akan memindahkan semua pengguna sistem operasi ini untuk berpindah ke versi terbaru, jika memungkinkan. Sedangkan dari sisi pengguna membutuhkan effort tersendiri untuk terus update terhadap aplikasi-aplikasi ini. Tentunya developer akan terus menginfokan update sistem operasinya untuk membuat pengguna juga terus terus mengupdate ke versi terbarunya, dalam konteks ini adalah Android Froyo.

FM Radio
Seperti halnya fitur multimedia standar yang ada di kebanyakan handset saat ini, cukup menyenangkan memiliki file-file audio yang dapat diputar secara mobile. Nah, kabar terbaru terkait upgrade sistem operasi ini adalah bahwa Google akan menambahkan FM radio.

New Linux kernel
Keamanan, stabilitas dan performa, menjadi kunci standar operasionalisasi android versi terbaru ini. Sehingga sistem operasi ini nantinya akan memakai RAM secara lebih efisien untuk memberikan ruang yang cukup bagi aplikasi-aplikasi lain yang terinstal.

OpenGL improvements
OpenGL yang ditambahkan ke Android baru ini akan menghasilkan tampilan grafts yang lebih menarik untuk operasionalisasi game dengan performa yang lebih cepat.

Flash 10.1 Support
Google memiliki pendekatan tersendiri dalam hal support Flash, dan akan mengadopsi fitur ini ke Android versi terbarunya ini.

Color Trackball
Google akan menambahkan opsi warna pada navigasi handset-handset bernavigasi trackball yang dioperasikan dengan sistem android-nya.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Froyo update terbaru dari Android”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.