Ponsel Dual SIM pertama dari Nokia


Ads:

Pada konferensi pers yang diadakan hari ini di ibukota Kenya Nairobi, Nokia meluncurkan Cseries terbaru ponsel dengan tiga produk baru di bawah nama Nokia C1 (C1-00, C1-01, dan C1-02), serta C2 dual-SIM baru Nokia yang akan mengikuti pada akhir kuartal keempat tahun 2010. Yang paling menarik adalah Nokia C2 karena merupakan ponsel pertama nokia yang mendukung dual SIM seperti kebanyakan ponsel Cina.

Ponsel dengan fitur dual SIM ini mempunyai kemampuan dual standby. Nokia C2 dapat stanby dengan kedua kartu SIM aktif, panggilan telepon dan pesan teks bisa datang bersamaan di ke 2 nomor ponsel yang aktif tersebut. Kartu SIM pertama pada Nokia C2 diletakkan di bawah baterai dan yang kedua adalah 'hot-swappable', yang berarti kartu dapat dilepas dan dimasukkan lagi walaupun telepon masih aktif.

Dengan hanya menekan tombol, pengguna dapat beralih di antara kartu SIM. Hal ini memberikan keuntungan dari tarif panggilan yang bisa disesuaikan dengan operator yang akan dihubungi, fleksibilitas ketika bepergian dari satu negara ke negara lain, atau membantu berbagi telepon dalam keluarga menggunakan kartu SIM sendiri.

Nokia C2 juga menawarkan fitur berbagai informasi yang meliputi kesehatan, pertanian, pendidikan dan hiburan melalui Nokia Ovi Life Tools, serta account email Ovi Mail. Selain Ovi Mail, account email dan chatting dapat langsung masuk ke ponsel via Nokia Messaging. Mendengarkan musik melalui radio FM dan pemutar musik, dengan jumlah penyimpanan kartu micro-SD hingga 32GB.

Fitur lain yaitu ruang untuk menyimpan 1000 entri dalam buku telepon, dan waktu siaga hingga 16,5 hari, kamera VGA, Bluetooth dan GPRS. Ponsel seri S40 ini akan dijual 45 euro atau sekitar Rp. 500ribuan, dengan pilihan warna yang tersedia abu-abu, hitam, magenta, biru tua dan putih.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Ponsel Dual SIM pertama dari Nokia”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.