Multimedia DVR dengan media storage 250GB


Ads:

ARCHOS TV+ merupakan kombinasi WiFi Media Player dengan DVR untuk menikmati film, musik, photo, podcasts, Web video, Internet dan lainnya pada TV layar lebar yang anda miliki.
Perangkat satu ini bahkan dianggap sebagai WiFi Digital Video Recorder pertama yang menyediakan kemudahan untuk mengakses konten web serta beragam fitur yang tersedia pada perangkat DVR terbaru.

Dengan kapasitas media penyimpanan yang lumayan besar 250GB pada multimedia hard drive, anda dapat merekam ratusan jam dari tayangan video dan mengirimkan konten tersebut ke ARCHOS Portable Media Players.

Untuk keperluan itu, gadget ini mampu merekam NTSC/PAL/SECAM kedalam format MPEG-4 SP dengan ADPCM stereo sound serta kemampuan resolusi VGA (640 x 480)@ 30 atau 25 frame per detik dalam format AVI.

Archos TV+ juga merupakan perangkat DVR dengan kemampuan konektifitas WiFi 802.11g. Perangkat ini mendukung format MPEG-4, WMV, H.264, MPEG-2 video dengan plug-in. Perangkat ini juga menyediakan fitur pemutar file audio seperti MP3, AAC, AC3 serta beragam format image seperti JPEG, BMP dan PNG.

Perangkat ini dijual di Amazon Store dengan harga $ 342.82. atau sekitar Rp 2.900.000,-



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Multimedia DVR dengan media storage 250GB”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.