Serbuan Android Galaxy dari Negeri Ginseng


Ads:

Samsung semakin menunjukkan eksistensinya sebagai macan Asia di dunia per-HP an dengan rencananya merilis 4 HP bergenre Android. Merk Galaxy masih akan dijadikan senjata pemungkas pabrikan negeri Ginseng ini untuk menggedor pasar yang semakin riuh rendah oleh produk produk baru yang terus bermunculan. Empat kerabat tersebut sepenuhnya mempercayakan versi 2.3 alias Gingerbread sebagai fondasi utama platform yang dianut.

Samsung Galaxy W
Unggulan pertama dari keempat HP adalah Samsung Galaxy W. Kita tidak hanya akan mendapatkan dimensi layar yang terbesar namun amunisi prosesor juga jadi yang terdepan. Didukung otak prosesor 1,4 Ghz bikin Galaxy W cakap dalam eksekusi game game berat termasuk gahar dalam menjalankan ragam, aplikasi.
Dengan layar TFT capasitive 480x800 piksel, Galaxy W juga unggulkan kamera utama 5 MP dengan tambahan LED flash dan kemampuan rekam video HD, WiFi, 3,5 G, GPS dengan navigasi turn by turn serta selipan kamera sekunder berjenis VGA.

Duo HP selanjutnya adalah Samsung Galaxy Y dan Galaxy Y Pro. Dengan embel embel nama Pro, perbedaan terletak pada Qwerty keyboard yang mendampingi Samsung Galaxy Y Pro sementara Galaxy Y menyandarkan asa pada teknologi full layar sentuh.

Galaxy Y dan Galaxy Y Pro
Disiapkan untuk meraih pangsa pasar anak muda, duo HP punya kapasitas HSDPA 7.2 Mbps, Bluetooth v3.0 serta WiFi. Hanya saja dari sektor alat potret, Galaxy Y Pro unggul dengan kamera 3,2 MP berbanding kamera 2 MP milik Galaxy Y. Galaxy Y Pro juga akan dikemas dengan fitur enterprise termasuk aplikasi Cisco Mobile dan WebEx.
Terakhir, Kita bisa menyaksikan kemunculan Galaxy M Pro. Meski berlayar paling kecil 2.6 inchi, smartphone Qwerty ini didesain menggunakan layar TFT berkedalaman 16 juta warna dan optical trackpad. Fasilitas akses data cukup lengkap termasuk adanya jalur HSDPA 7.2 Mbps, Bluetooth v3.0 dan WiFi b/g/n.

Galaxy M Pro
Digadang sebagai HP bisnis, Galaxy M Pro juga memberikan aplikasi aplikasi pendukung perkantoran layaknya Exchange Active Sync, Sybase Afaria dan WebEx. HP juga akan bergerak di atas platform Android "roti jahe" dan akan didukung oleh baterai berkekuatan 1350 mAh.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Serbuan Android Galaxy dari Negeri Ginseng”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.