Upgrade Symban^3 ke Symbian Anna


Ads:

Upgrade from Symban^3 to Symbian AnnaMeski tidak terlalu banyak kedengaran, saat ini OS symbian sudah mencapai versi yang cukup tinggi, yakni Symbian Belle. Jika ponsel Symbian yang Anda miliki kebetulan masih versi^3, maka Nokia mengajak kita selangkah lebih maju dengan sebuah update-an Symbian Anna.
Caranya bisa disimak pada uraian berikut:

Langkah 1 : Melalui Ovi Store cari Aplikasi dengan memilih menu Search lalu ketik Meet Symbian Anna. Setelah ketemu, Install aplikasi ini langsung di ponsel.

Upgrade from Symban^3 to Symbian AnnaLangkah 2 : Setelah itu jalankan aplikasi Meet Symbian Anna, ponsel akan memunculkan konfirmasi untuk mengupdate, jadi Anda tinggal pilih Start Update.

Langkah 3 : Tunggu sampai ponsel me-refresh daftar yang harus di update.

Langkah 4 : Setelah daftar sudah muncul, pilih semua daftar dengan mencentangnya pada bagian kiri, lalu pilih ikon yang ada di sebelah kiri bawah. Tunggu sampai proses ini selesai. Proses ini memakan waktu yang cukup lama, pastikan koneksi yang Anda pakai stabil. Setelah selesai pilih Ok.

Langkah 6 : Setelah proses selesai, ponsel dengan sendirinya akan merestart, tunggu sampai proses restart selesai. Sampai pada Iangkah ini sebenarnya ponsel Anda sudah menggunakan Symbian Anna, namun beberapa Software belum ter-update semua.

Upgrade from Symban^3 to Symbian AnnaLangkah 7 : Setelah proses restart selesai Anda akan diminta untuk meupdate beberapa Software yang harus diupdate untuk mendukung Sistem operasi didalamnya, caranya dengan mencentang pada kotak di sebelah kiri, lalu pilih ikon di sebelah kiri bawah.

Langkah 8 : Tunggu sampai proses ini selesai. Proses ini juga memakan waktu yang cukup lama, lagi-lagi Anda harus memastikan bahwa koneksi yang dipakai stabil. Dan pastikan juga ponsel memiliki daya baterai yang cukup.

Langkah 9 : Setelah mengupdate bagian kedua, ponsel akan memunculkan konfirmasi untuk meng-update selanjutnya. Saat konfirmasi ini muncul, Anda tinggal memilih Ok, lalu tunggu lagi sampai proses ini selesai.

Langkah 10 : Setelah selesai, ponsel akan memunculkan konfirmasi seperti di bawah ini, Anda tinggal memilih Ok, lalu Anda akan diminta untuk merestart ponsel, saat konfirmasi seperti ini muncul, Anda tinggal memilih Ok

Langkah 11 : Setelah proses restart selesai, maka ponsel Symbian^3 sudah menjadi Symbian Anna.

Upgrade from Symban^3 to Symbian Anna



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Upgrade Symban^3 ke Symbian Anna”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.