Memaksimalkan Media Player Audio


Ads:

UIQ 3 diciptakan sebagai penerus UIQ 2.x dengan kemampuan yang lebih baik. Salah satu kelebihan dari UIQ3 adalah kemampuannya untuk memainkan media audio tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Tips Ketika pertama kali mengcopy beberapa file audio ke dalam memori internal maupun eksternal, tidak akan melihat file audio tersebut pada list media player secara langsung. Untuk menampilkan file-file tersebut, harus menekan softkey “More” dan memilih “Update music”.

Apabila sudah melakukan hal tersebut, secara otomatis handphone akan mencari file-file audio berformat MP3 untuk dimasukkan ke dalam playlist media player". Perlu diketahui bahwa handphone ini juga memiliki kemampuan berjalan di background dengan fungsi minimize.

Terdapat dua cara untuk mengaktifkan fungsi minimize pada Smartphone ini. Pertama, cukup menekan tombol “Back” selama dua detik. Selanjutnya, akan dibawa kembali ke layar awal. Teknik ini hanya berlaku apabila menahan tombol “Back” tersebut sekali saja.

Apabila menekan tombol back berulangkali, media player akan masuk ke dalam mode “sleep/pause”. Cara kedua adalah melalui softkey “More”. Tekan softkey ini lalu pilih Minimize pada layar media player.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Memaksimalkan Media Player Audio”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.