Tutorial untuk NOKIA


Ads:

* Personalisasi Playlist menggunakan PC Suite
... Saat ini ponsel musik sudah mulai terasa gemanya. Hampir semua vendor selalu menyertakan fitur musik pada tiap produknya. Kemampuan ini juga diikuti oleh kemampuan daya simpan memory card yang semakin besar. Sebagian besar biasanya digunakan untuk menyimpan file musik yang berbentuk MP3 ataupun AAC.
lanjutannya ...

* Melindungi Data di Ponsel Java
…Ada cara baru melindungi file-file penting dan sensitif di ponsel berbasis J2ME / Java MIDP 2.0. tentunya lebih mudah dan tanpa dibatasi Application Programming Interface (API) khusus, yang memang kebanyakan jadi kendala di ponsel-ponsel jenis ini.
lanjutannya …


* Install & Un-install Aplikasi/Games Java di NOKIA s40
…Menggunakan PC Suite
1. Install program Nokia PC Suite, kalo belum ada bisa download di http://www.forum.nokia.com/
2. Siapkan sarana koneksi yang sesuai dengan tipe handphone, bisa kabel data, infra red atau bluutooth, pastikan koneksi antara PC dan handphone terhubung dengan baik.
lanjutannya …

* Install dan un-Install Aplikasi/Games di Symbian S60
…Handphone bersistem operasi Symbian sangat banyak, akan tetapi cara install dan uninstall aplikasi & gamenya hampir sama, yang penting dalam sebuah instalasi adalah ketersediaan memori, kecepatan prosesor hingga kompabilitas handphone terhadap aplikasi yang akan di-instalkan.


* Beberapa Tips untuk Symbian s60
…Ponsel-ponsel seri 60 Nokia memiliki keunikan dibandingkan ponsel-ponsel lain. Kemampuannya menampung sejumlah aplikasi tambahan dari pihak ketiga membuat ponsel-ponsel jenis ini memiliki karakteristik yang lain dari yang lain.
lanjutannya …

* Panduan Meng-Upgrade Firmware Nokia
…Dulu, Nokia memang lebih tertutup untuk urusan upgrade dibanding pabrikan lain. Tengok, betapa mudahnya pengguna ponsel Siemens (sekarang BenQ-Siemens) mengupdate firmwarenya.
lanjutannya …

* Back-up Phonebook Nokia dengan Ms. Outlook
…Kehilangan phonebook bukanlah sesuatu yang tak mungkin. Suatu saat ponsel mengalami kerusakan software yang cukup parah yang resikonya, seluruh data akan hilang, termasuk phonebook. Padahal di situ tercantum nomor telepon rekanan bisnis dan nomor-nomor penting lainnya.
lanjutannya …




Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Tutorial untuk NOKIA”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.