Menggunakan SMS di Sony Ericsson


Ads:

Pesan singkat elektronik atau SMS merupakan salah satu feature yang paling favorit sehingga sering digunakan oleh pengguna ponsel. Sayangnya, masih banyak orang yang menganggap sepele feature SMS ini. Padahal, jika dipelajari lebih dalam mengenai feature ini dari buku panduan ponsel, Anda tidak hanya menggunakan feature ini untuk sekedar menulis SMS saja. Bisa juga melakukan manajemen informasi dari SMS.

Berikut adalah tips-tips untuk memaksimalkan feature SMS ini. Tips jika menggunakan ponsel Sony Ericsson, Ada dua cara untuk mengirimkan SMS. Cara yang pertama adalah dengan menuliskan pesan terlebih dahulu, lalu mencari nomor kontak pada phone book.

Cara kedua adalah dengan memilih kontak pada phone book terlebih dahulu baru menuliskan pesan. Untuk menggunakan cara ini, hanya perlu menekan tombol "more" dan memilih send message pada kontak yang dituju. Cara ini sangat berguna apabila sebelumnya sudah menyimpan nomor kontak pada kartu SIM.

Apabila ingin menulis pesan terlebih dahulu baru mencari kontak, pilihan kontak pada kartu SIM tidak akan tersedia. kemampuan lain dari feature SMS di ponsel Sony Ericsson adalah kemampuannya untuk memanipulasi nomor yang masuk pada pesan.

Apabila ada orang mengirimkan pesan berisi nomor kontak seseorang, Anda dapat memanggil langsung nomor tersebut dengan menggerakkan keypad ke arah nomor sampai nomor tersebut terseleksi dengan warna hitam. Jika sudah terseleksi, dapat
mengirimkan pesan, menyimpan, dan memanggil nomor ini tanpa harus keluar dari feature SMS. Cara yang perlu dilakukan adalah menekan tombol "More" lalu memilih fungsi "Use"



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Menggunakan SMS di Sony Ericsson”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.