Online Foto Editor


Ads:

Punya banyak foto wajah teman atau keluarga yang ingin dibuat agar tampil lebih menarik? Coba Anda kunjungi situs Photofunia. Di sana terdapat 100 template lebih foto kreatif yang bisa dipilih. Anda tinggal memasukkan foto wajah seseorang ke dalamnya, seakan-akan foto itu hasil editing seorang ahli.
Layanan online foto editor ini memberi Anda pengalaman menyenangkan. Saat mengunjungi situs itu, Anda tinggal memilihi salah satu template, kemudian meng-upload foto wajah, dan tunggu prosesnya sesaat. Maka, foto wajah pun tampil lebih istimewa.

Untuk memaksimalkan hasil penyatuan antara beberapa template foto dan foto wajah yang diunggah, PhotoFunia menggunakan teknologi yang otomatis dapat mendeteksi wajah di dalam foto.

Jadi yang dikirim tak harus foto dari leher ke atas. Asalkan di foto itu terlihat wajah seseorang, maka secara otomatis dideteksi, dipotong (crop) dan ditempatkan secara tepat.

Hasil foto yang sudah jadi bisa Anda sebar ke teman-teman untuk membuat mereka kaget dan takjub. Foto tersebut bisa diunduh ke PC. Photofunia juga sudah bekerja sma dengan layanan hosting foto centrine.net, sehingga
Anda bisa langsung menyebarkan foto tersebut ke situs, blog, maupun forum melalui link yang tersedia. Ada juga layanan TouchNote untuk membuat kartu pos dengan hasil foto yang telah diedit tersebut. (Eko Ardiyanto-32)



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Online Foto Editor”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.