Tips untuk ponsel LG GW 300


Ads:

Aplikasi Facebook yang terdapat pada ponsel ini tidak hanya berupa link tetapi merupakan aplikasi yang sudah terinstal. Anda dapat melakukan upload foto atau kirim pesan dari dinding ke dinding secara langsung. Untuk melakukan upload foto, masuk ke aplikasi facebook > masuk ke album icon > lalu pilih icon image dengan tanda (+) > pilih image yang ingin di upload > pilih album tempat foto ingin di simpan dan foto akan tersimpan.

Ponsel ini menyediakan fitur rekam. Namun default aplikasi recorder membatasi waktu perekaman hanya 30 detik. Untuk dapat menikmati perekaman tanpa batas waktu, buka aplikasi perekam suara > klik opsi > pilih durasi > pilih tanpa batas dan kembali.

Saat pertama dihidupkan, ponsel ini menyediakan tuntunan penggunaan mulai dari bahasa, tip tombol menu hingga update daftar kontak. Sebaiknya luangkan sedikit waktu untuk membacanya karena terkadang gangguan sederhana bisa disembuhkan dengan panduan tersebut.

Meskipun tampilan ponsel GW 300 sudah menarik, Anda dapat melakukan kustomisasi dengan memanfaatkan pengaturan yang ada. Pengaturan yang pertama adalah yang berkaitan dengan tampilan menu. Anda dapat memilih gaya datar atau sebaliknya. Tampilan huruf dapat juga dirubah sesuai kebutuhan. Anda dapat mengatur dimana file hasil rekam video atau foto disimpan. Sebaiknya penyimpanan file ditempatkan pada kartu memori.

Fitur Live Square merupakan keunikan tersendiri yang dimiliki ponsel ini. Selain menarik, fitur ini juga fun karena dapat melihat secara langsung pada siapa saja yang telah menghubungi dalam satu layar. Si pemanggil akan tertampil dalam karakter kartun pada layar stand by dan Anda tinggal mengarahkan ke karakter yang menghubungi (SMS/ Email/ Telepon). Caranya, masuk pada menu pengaturan > tampilan > pilih Live Square.

Ponsel ini menyediakan tombol multitasking (berada di sebelah kanan tombol call). Artinya dapat menjalankan aplikasi secara parallel. Caranya, apabila sedang menjalankan aplikasi pertama, tekan tombol multitasking, balik ke menu utama dan jalankan aplikasi kedua dan begitu seterusnya.

Ponsel ini menyediakan fitur anti maling yang dinamakan ATMT (Anti Thieft Mobile Tracker), bisa di akses dari main menu pilih pengaturan > pengamanan > Anti Thieft Mobile Tracker > Atur ATMT > pilih Hidup > masukkan kode ATMT (0000) > pilih nomor untuk ATMT, masukkan kembali nomor ATMT (0000) > tulis nama dan nomor ponsel yang ingin dikirimi pesan jika ponsel dicuri > pilih selesai.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

3 comments to “Tips untuk ponsel LG GW 300”

Lg gw 300 ku tidak bisa nyimpan kontak dmemori telepon???
Knpa ya??
Ada solusi gag??

Icha Maysyah Barokah said...
on 

Lg gw 300 ku tdk bsa sms, ngatur pusat pesan jg gagal trus, ada solusix gak bos?

Anonymous said...
on 

Lggw300 gue jadi kayak semula
Asalnya sihh kayak android atau bb

Tapi pas kotakmasuk sama item terkirimnya di hapus
Kayak semula lagi
Ada solusi gkya?

Unknown said...
on 

Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.