Tips untuk ponsel Samsung Corby TXT


Ads:

Salah satu pendukung buat para penggunanya, Samsung menyediakan situs online dengan nama Samsung Fun Club. Samsung Fun Club ini tentu saja dapat didownload lewat ponsel. Dengan mengunjungi situs tersebut, beragam aplikasi, wallpaper, ringtone serta game yang dapat didownload. Tidak hanya yang berbayar, yang gratis juga tersedia di situs ini. Untuk mengunjunginya, harus melakukan registrasi dengan mengisi nomor ponsel, nama dan umur.

Anda dapat menambah galeri foto untuk wallpaper saat mengunjungi internet karena ponsel ini mendukung fitur download image. Misalnya saat mengunjungi Facebook, image yang tampak saat itu dapat langsung dibuka, disimpan dan diatur sebagai wallpaper ataupun ID pemanggil.

Akses Email diletakkan pada menu pesan. Secara default tersedia 2 akun yang tersedia yaitu Google dan Hotmail. Saat pertama membuka email, akan disuguhkan dengan email setup wizard. Ikuti langkah konfigurasi yang diminta, pilih ya. Seperti biasa, akan diminta untuk mengisi username (ID) dan kata sandi. Setelah akun email diisi, pilih opsi `periksa email baru'. Proses download akan terjadi. Email yang tampak tidak serta merta dapat dibuka melainkan harus diambil

Samsung Corby TXT memiliki kamera 2 megapiksel yang juga berfungsi sebagai camcorder. Pengaturan optimal dapat dilakukan. Caranya buka kamera > klik tombol kanan > pilih kamera atau camcorder. Menu pengaturan kamera atau camcorder berada pada tombol kiri.

Buat yang sering memanfaatkan perekam suara, durasi perekaman dapat diubah menjadi maksimal 60 menit dengan mengklik pilihan > pengaturan > atur waktu dan simpan.

Tidak hanya sekedar unggul dari akses internet, ponsel ini juga. menyediakan pemutar musik yang berbeda dari ponsel lokal. Pemutar musik yang disematkan dapat menampilkan pilihan berdasarkan artis, album, aliran hingga yang terbanyak diputar. Untuk memberi kesan lebih, pemutar musik dapat dijalankan pada mode latar belakang dengan mengaktifkan memutar latar belakang. Hasilnya, pada menu utama, pemutar musik dapat dijalankan tanpa perlu masuk ke menu pemutar musik yang terdapat pada menu utama.
Menu hiburan lain yang tersedia yaitu radio FM. Radio yang disematkan menyediakan fitur auto scan dengan slot penyimpanan tanpa batasan. Stasiun radio yang tertangkap akan tersimpan otomatis dalam daftar saluran. Radio FM ini juga mendukung fitur rekam.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Tips untuk ponsel Samsung Corby TXT”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.