Kaspersky Mobile Security v.9


Ads:

Anda tentunya sudah familiar dengan nama Kaspersky. Tapi mungkin sebelumnya Anda lebih mengenal aplikasi ini sebagai anti-virus untuk komputer. Tak jauh berbeda dengan versi komputer, aplikasi ini juga diciptakan untuk memproteksi ponsel Anda, bukan hanya dari virus ponsel tapi berbagai hal yang tidak Anda inginkan, misalnya akses dan pencurian data pribadi Anda.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur keamanan. Yang pertama tentunya `Anti-Virus' yang akan melindungi ponsel Anda dari serangan virus ponsel. Seperti halnya program anti-virus pada komputer, Anda dapat mengaktifkan fitur auto-scan sehingga ponsel Anda tetap terlindung.

Ada juga fitur 'Privacy Protection'. Dalam fitur ini Anda dapat mengatur agar SMS, daftar panggilan, detail dari kontak tertentu dapat dilihat atau tidak. Misalnya jika Anda mengaktifkan fitur ini dan memasukkan kontak seseorang kedalam daftar kontak 'Privacy Protection', maka setiap komunikasi Anda dengan kontak tersebut dalam bentuk SMS maupun panggilan telepon tidak dapat terlacak dalam inbox, outbox ataupun call history (log). Anda bahkan dapat mengatur apakah kontak tersebut bisa dilihat dalam phonebook ponsel atau tidak.

Terdapat pula fitur 'Anti-Theft', dimana Anda dapat mem-block dan menghapus data ponsel dari jarak jauh menggunakan SMS command jika ponsel Anda dicuri. Fitur ini juga memungkinkan Anda untuk melacak posisi ponsel melalui GPS.

Yang tak kalah penting yaitu fitur `Encryption' yang bekerja seperti 'Privacy Protection', hanya saja yang dapat Anda sembunyikan adalah file atau folder pribadi. Sehingga tak ada lagi akses data pribadi yang tidak diinginkan.
Selain fitur-fitur diatas, Kaspersky Mobile Security juga memiliki fitur seperti Anti- Spam, Parental Control dan Firewall. Dengan segala keunggulan tersebut tak heran jika aplikasi ini dibanderol dengan harga yang lumayan mahal. Anda harus mengeluarkan uang sejumlah $29.95 untuk satu lisensi yang bisa digunakan untuk satu ponsel selama satu tahun. Tapi jika hanya sekedar ingin mencoba aplikasi ini, Anda dapat mengunduh versi gratisnya selama 6 bulan.
1) Download & install Kaspersky Mobile Security di ponsel anda
2) Klik http://promo.kaspersky.com/chip
3) Masukkan email, lalu masukan kode berikut: D4N7D-PD625 (credit: WarriorMax) dan klik submit
4) Dalam 2 menit anda akan mendapatkan kode lisensi yang dikirim lewat email.
5) Lalu register aplikasi ini dengan kode tersebut, selesai.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Kaspersky Mobile Security v.9”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.