Sony Ericsson Xperia Active, HP Pintar Petualangan


Ads:

Sony Ericsson Xperia ActiveMelengkapi jajaran HP cerdas pada akhir tahun, Sony Ericsson memberi kado tak biasa bagi pemburu smartphone. Terutama bagi Kita yang akrab dengan aktifitas luar ruangan. Masih bermain di basis HP pintar, keluarga Xperia ini hadir dalam kemasan yang cukup solid dan sporty. Bertitel 'Xperia Active' apa yang ditawarkan HP yang katanya tangguh baik secara fisik dan fiturnya ini? kami pun melakukan serangkaian test yang tak biasa untuk membuktikannya.

Sony Ericsson menjulukinya Active, yang berarti memiliki nilai lebih disektor aktifitas fisik. Tengok saja desain fisiknya yang kokoh, solid, namun dinamis. Dianugerahi sertifikasi IP67, HP ini diklaim anti debu dan rembesan air dalam kondisi cuaca yang ekstrim.

Sony Ericsson Xperia Active
Baik ketika jatuh ke tanah maupun tercelup ke dalam air. Namun begitu, kekayaan aksesnya tetap terjaga. Seperti port micro SD dan jack sudio 3,5 mm yang terproteksi katup karet kedap debu dan air. Dominasi panel sentuh pada bagian muka dilengkapi dengan sensor wet fingering yang memungkinkan Kita dapat menjelajah menu walau HP dalam kondisi basah sekalipun. Sayang, dominasi layar sentuhnya cukup menghawatirkan tanpa lindungan gorilla glass. Namun secara keseluruhan, HP ini cocok untuk Kita yang dinamis, aktif, bahkan ceroboh.

Jajaran entertainment nampaknya semakin menjadi fitur wajib pada HP ini, ditambah dengan kemampuan menganalisa lagu, mencari lagu, melihat video, maupun mendengarkan rekomendasi teman facebook akan sebuah lagu dan video. Kesemuanya tadi pastinya menjadikan hari Kita sebagai sebuah kombinasi yang menyenangkan. Selain dapat merasa dekat dengan teman dan musik secara nyata, Kita akan menjdi sebuah pribadi yang dinamis berkat beberapa fitur unggulan di bagian ini. Misalnya ketika menjelajah track ID dan invinity.

Sony Ericsson Xperia Active Sony Ericsson Xperia Active

Walau berkarakter ekstrim, namun kecerdasan ponsel ini juga menjadikan ranah internet yang dijelajahi kian menarik. Mampu menampilkan full halaman pada browser, efek multi-touch dan multi-tab, cukup mempermudah Kita guna menikmati pembesaran atau perpindahan halaman. Selain mendapat dukungan aplikasi flash, HP ini juga kaya akan koneksi satelit.

Memulai jelajah layar dengan menyentuhnya, menjadikan ponsel ekstrim ini terlihat mewah. Kita dapat mengambil 4 sampai 12 aplikasi pilihan guna disematkan pada setiap sudut homescreen seluas 3 inci. Mobile Bravia Engine menyulap tampilan layarnya menjadi super natural. Timescape maupun Mediascape UI menjadi sebuah manajerial fitur yang menarik untuk entertainment dan sosial media.

Berbekal sistem operasi android gingerbread, HP ini juga disokong prosesor CPU sebesar 1 GHz yang membuat kinerja HP ini cukup cepat ketika diakses. Pastinya Kita tak merasakan efek jeda setiap kali membuka aplikasi. Ketika mendownload musik maupun Youtube pun pastinya tak mendapat kesulitan yang berarti.

Sony Ericsson Xperia Active Sony Ericsson Xperia Active

Ini yang beda, walau berbekal kamera 5 megapiksel, Sony Ericsson Xperia Active dilengkapi dengan beragam fitur andalan serta karakter pengambilan objek yang beragam. Semisal karakter 3D yang dapat dinikmati via TV, atau pengambilan mode panorama, ditambah lagi teknologi sensor Exmor-R yang mampu mengambil objek pada pencahayaan redup dengan hasil lebih baik. Kelengkapan berupa LED flash, auto-focus, touch-focus, geo-tagging, face detection, dan image stabilization, melengkapi kekayaan pengabadi gambar ini.

Berbanderol 3 jutaan memberikan nilai lebih bagi Kita yang menginginkan HP yang mendukung aktivitas luar yang ekstrim. Di luar itu, selain paket penjualan yang lengkap, Kita pun mendapatkan bonus berupa device notifikasi yang dapat mendongkrak penampilan fashionable Kita. Pilihan paling gaya di kelas HP outdoor.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Sony Ericsson Xperia Active, HP Pintar Petualangan”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.