Dgtel 718, tablet lokal murah 7 inch


Ads:

Dgtel 718, tablet lokal murah 7 inchMenjamurnya Tablet PC merk lokal di pasaran tanah air, membuat pilihan konsumen makin beragam. Namun yang pasti, kebanyakan tablet tersebut menawarkan banderolan harga yang cukup terjangkau. Salah satunya adalah DGtel 718 ini.
Tablet berlayar 7 inci ini dibanderol sekitar Rp 800 ribuan. Kira-kira, fasilitas apa saja yang ditawarkan? Berikut ulasannya.

Memiliki tampilan seperti kebanyakan tablet lokal. Berbentuk empat persegi dengan dimensi 198,5x127x16.8 mm. Tablet dengan balutan warna hitam kombinasi metalik, dan didukung layar sentuh 7 inchi TFT Resistive WVGA wide screen 800 x 480 piksel, 16:9 dengan kemampuan 2 point multi touch screen.
Dgtel 718, tablet lokal murah 7 inch
Tablet ini didukung prosesor WM 8650 high performance 800 MHz, CPU 400 MHZ DSP. Dengan memori internal 256MB RAM dan 4GB ROM, plus memori ekspansi jenis microSD up to 32GB. Untuk menghemat memori dan pemakaian prosesor, sebaiknya aplikasi yang tidak diperlukan ditutup melalui task manager. Soal fitur, tablet ini tergolong standar. Sama seperti tablet Android lokal kebanyakan yang masih menggunakan versi 2.2 Froyo.

Menariknya, di DGtel 718 ini sudah ditanamkan Android Market resmi milik Google selain App Market pihak ketiga (Market Android asal Cina). Artinya, pengguna dapat mendownload ribuan game atau aplikasi gratis dan menginstalnya ke tablet ini.

Selain itu, dengan hadirnya G-sensor 4 arah dapat memudahkan anda untuk melihat dalam format vertikal atau horizontal. Ditambah lagi, dukungan WMtWeather dan live wallpaper membuat interface utamanya terlihat lebih menarik.

Tablet ini juga dilengkapi kamera VGA, video recorder, audio/video player dengan kualitas yang tentunya standar dan lumayan baik.

Untuk berinternet ria tersedia browser bawaan yang mendukung HTML. Tampilan halaman browser dapat di zoom beberapa kali untuk dapat melihat dengan lebih jelas. Karena gadget ini merupakan tablet, anda dapat menggunakan pilihan tampilan classic seperti yang terlihat di PC/laptop atau menggunakan versi mobile layaknya di ponsel.

Jika tidak dalam jangkauan 'hot spot' WiFi, tetap bisa terkoneksi dengan dunia maya melalui port yang terkoneksi dengan modem 3G USB Stick via converter khusus (dongle). Atau, bisa juga menggunakan ethernet alias LAN yang biasanya digunakan di PC.

Kesimpulan
DGtel 718 merupakan tablet Android Froyo yang dapat dijadikan pilihan alternatif tablet murah. Apalagi, sudah didukung dengan Android Market resmi Google selain App Market pihak ketiga.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

2 comments to “Dgtel 718, tablet lokal murah 7 inch”

resistive, multi touch 2 point....??

Anonymous said...
on 

Apa bisa telp dan sms ??? Klo ada yg jual mnta no hp nya. Gua tgl dijakarta

Anonymous said...
on 

Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.