Tutorial Umum untuk Semua HP


Ads:

* Sinkronisasi Ponsel <> iTunes
... Pemutar musik iTunes dari Apple dianggap memiliki sistem manager file paling baik saat ini. Selain distribusinya yang bersifat freeware, aplikasi ini juga mampu mengontrol semua file yang didukungnya (MP3, m4a, dan sebagainya) dengan penambahan informasi yang lebih baik, termasuk lirik dan genre.
lanjutannya ...

* Melindungi Data di Ponsel Java
…Ada cara baru melindungi file-file penting dan sensitif di ponsel berbasis J2ME / Java MIDP 2.0. tentunya lebih mudah dan tanpa dibatasi Application Programming Interface (API) khusus, yang memang kebanyakan jadi kendala di ponsel-ponsel jenis ini.
lanjutannya …


* Push Email di Ponsel
Sekarang layanan emoze lebih beragam, baik yang menggunakan layanan email milik google, Gmail, terasa seperti menggunakan layanan push email berbayar. Beberapa kemudahan yang ditawarkan diantaranya: tidak perlu menggunakan PC yang terhubung ke Internet dan tidak perlu mendaftarkan diri ke emoze.
lanjutannya …

* Mengakses Gmail dengan Ponsel
…Aplikasi penjemput email berbasis POP3 sekarang sudah tersedia di beberapa ponsel seperti Nokia Symbian seri 3, Sony Ericsson seri Walkman, Samsung D900, dan lain-lain. Aplikasi ini sudah mendukung enkripsi Transport Layer Security (TLS) dan Secure Socket Layer (SSL) yang merupakan protocol kriptograpik yang dipakai sebagai pengaman jalur komunikasi di Internet dan transfer data lainnya.
lanjutannya …

* Menggunakan Push Email Operator
…Sistem pengiriman pesan (messaging) mobile makin berkembang. Jika dulu anda biasa menerima pesan di ponsel sebatas sms atau mms, kini anda bisa menikmati pesan email langsung di ponsel.
lanjutannya …

* Download Video YouTube ke Ponsel
…Menjamurnya situs bloging video, semakin memberi keleluasaan mereka yang gemar berburu video gratis. Sayangnya video video tidak membiarkan kita untuk mendowload file yang dipajangnya. Salah satu yang populer adalah You Tube (http://www.youtube.com/) Portal blog video ini mengharuskan anda menikmati file video secara streaming.
lanjutannya …

* Mengirit penggunaan GPRS
…Biaya penggunaan GPRS ditagih berdasarkan besar data yang ditransaksikan (download dan upload). Untuk menghemat biaya penggunaan GPRS caranya adalah sebagai berikut:
lanjutannya …







Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Tutorial Umum untuk Semua HP”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.