Bumb Bluetooth


Ads:

Kini hadir aplikasi yang cukup unik yaitu aplikasi Bump buatan Bump Technologies. Untuk transfer data, mungkin kebanyakan ponsel menggunakan koneksi bluethoot, atau jika menggunakan koneksi hardware akan memanfaatkan kabel data atau memori card eksternal.
Android app sendiri memiliki metode untuk pemindahan data dari satu ponsel ke ponsel lainnya. Ya, metode Bump ini memang tidak sepopuler bluetut atau transfer data dengan slot memori. Nah, bagaimana mengoperasikan?

Jawabannya yaitu dengan cara membenturkan secara halus kedua ponsel berbasis android, maka transfer data akan berlangsung secara otomatis. Di luar sistem oerasi android, metode transfer data juga dimungkinkan pada perangkat berbasis iPhone.

Apa saja yang bisa di share dengan menggunakan aplikasi ini? Bisa dikatakan hampir semua konten data yang umum ditransfer dengan bluethoot dapat ditransfer pula dengan metode bumb ini. Mulai dari kontak, telefon, aplikasi, foto, dan data-data office.
Jika anda tertarik dengan aplikasi ini tetapi tidak memiliki ponsel android, tidak perlu khawatir karena bump juga akan didistribusikan kepada pemilik iPhone melalui App Store.



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “Bumb Bluetooth”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.