IMO X8, Tablet Murah Ber-Otak Ganda


Ads:

IMO X8Kita yang sedang mencari tablet berharga murah namun ingin kualitas tak murahan bisa melirik tablet satu ini. Dari brand yang cukup sukses bersama IMO X3 dan X5, IMO kembali hadirkan satu lagi tablet murah berkelas dalam diri IMO X8.

Sebut saja amunisi yang terpasang pada tablet IMO X8. Digawangi prosesor berotak ganda 1,2 GHz serta dukungan chip grafis Nvidia Tegra, Kita dijanjikan kenyamanan dari sisi multimedia dan akselerasi cepat menjalankan beragam aplikasi bawaan tablet. Untuk sekedar berselancar web, Kita tak perlu khawatir. IMO X8 dibekali fitur HSDPA serta WiFi untuk browsing gratis di area hotspot.

IMO X8Dari sektor fotografi, Kita dapat memanfaatkan dual kamera sehingga memudahkan pengguna untuk memotret dari depan maupun belakang.

Sensasi hiburan makin lengkap karena sang tablet dianugerahi port HDMI sehingga video High Definition maupun hasil rekam video dapat disalurkan ke perangkat LCD TV.

Meski handal di sektor multimedia, IMO X8 tak melupakan sektor lain. Tercatat aplikasi office, jaringan maupun augmented reality bisa dipenuhi IMO X8 dengan mantap. Untuk Kita yang hobi berpetualang, fitur GPS siap membantu dengan pemandu digital. Dan menurut informasi, Kita bisa mendapatkan gadget ini dengan harga sekitar Rp 1.999.000,-



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

0 comments to “IMO X8, Tablet Murah Ber-Otak Ganda”


Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.