Tutorial untuk GPRS


Ads:

* Memfungsikan Ponsel sebagai Modem
... Untuk melakukan setting modem di ponsel, piranti koneksi yang digunakan ada tiga pilihan mode-nya, yaitu inframerah, bluetooth, dan kabel data. Jika memilih menggunakan ..

lanjutannya ...

* Remote PC menggunakan Handphone GPRS
Dengan menggunakan handphone yang mempunyai fasilitas GPRS dapat mengendalikan PC dari jarak puluhan kilometer bahkan dimana pun berada tetap bisa mengontrol PC yang letaknya di belahan bumi lain, selama tercakup jaringan internet.

lanjutannya ...

* Trouble shooting GPRS & Penanganannya
... Walaupun 3G sudah lama beroperasi di Indonesia, tapi teknologi GPRS masih menjadi primadona di kalangan pengguna handphone. Apalagi, banyak sekali conten provider menggunakan fasilitas GPRS untuk men-download kontennya.

lanjutannya ...

* Membaca Ensiklopedia di Ponsel via GPRS
... Bagi pencari atau pencinta pengetahuan, agaknya ensiklopedia merupakan hal yang tak terpisahkan dari kehidupan. Tidak mengherankan, karena seperti namanya ensiklopedia ditujukan sebagai kumpulan pengetahuan yang dimiliki umat manusia.

lanjutannya ...

* Mengirit penggunaan GPRS
... Biaya penggunaan GPRS ditagih berdasarkan besar data yang ditransaksikan (download dan upload). Untuk menghemat biaya penggunaan GPRS caranya adalah sebagai berikut:

lanjutannya ...



Baca Artikel menarik berikutnya:



Comments :

2 comments to “Tutorial untuk GPRS”

Blognya sangat bermanfaat bos thanks

Anonymous said...
on 

sama2, trma kasih juga

Medoho said...
on 

Post a Comment

doFollow blog dengan pagerank 3, jadi... banyak manfaatnya untuk Backlink blog anda.